Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nissan Motor Indonesia Luncurkan Model Anyar Grand Livina

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini secara resmi memperkenalkan New Grand Livina model year 2016.
Kahfi
Kahfi - Bisnis.com 01 Juni 2016  |  21:01 WIB
/nissan
/nissan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini secara resmi memperkenalkan New Grand Livina model year 2016.

Seperti dikutip dari rilis, Rabu (1/6/2016), kehadiran model baru ini merupakan upaya penyegaran pada Grand Livina. Dengan adanya penyegaran tersebut, NMI mengklaim terjadi penyempurnaan terhadap Grand Livina.

Presiden Direktur NMI Antonio Zara mengatakan sejak pertama kali diluncurkan pada 2007, Grand Livina telah mendapat respon positif dari publik. Saat ini populasi Grand Livina telah mencapai lebih dari 208.000 unit di seluruh Indonesia.

“Kami yakin New Grand Livina akan mendapatkan respon yang sama, karena model ini menawarkan level kenyamanan dan keamanan yang tinggi dalam berkendara, disempurnakan dengan fitur-fitur yang ada,” ujar Totti, sapaan akrab Antonio.

Model anyar itupun disematkan nama New Grand Livina XV Highway Star. Livina inipun disebut-sebut menjadi versi Highway Star – varian tertinggi dari Grand Livina – yang harganya lebih terjangkau. Grand Livina XV Highway Star mengaplikasikan sentuhan elegan dari desain eksterior Autech yang ada pada varian Highway Star.

New Grand Livina juga mengaplikasikan fitur baru Audio Visual Monitor dengan Touchscreen Display, Bluetooth dan Smartphone Connectivity (berlaku di semua varian). Fitur-fitur keamanan diaplikasikan secara optimal untuk berkendara dengan lebih aman dengan Dual SRS Airbag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nissan motor indonesia
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top