Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Motor Indonesia Luncurkan Model Anyar Grand Livina

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini secara resmi memperkenalkan New Grand Livina model year 2016.
/nissan
/nissan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini secara resmi memperkenalkan New Grand Livina model year 2016.

Seperti dikutip dari rilis, Rabu (1/6/2016), kehadiran model baru ini merupakan upaya penyegaran pada Grand Livina. Dengan adanya penyegaran tersebut, NMI mengklaim terjadi penyempurnaan terhadap Grand Livina.

Presiden Direktur NMI Antonio Zara mengatakan sejak pertama kali diluncurkan pada 2007, Grand Livina telah mendapat respon positif dari publik. Saat ini populasi Grand Livina telah mencapai lebih dari 208.000 unit di seluruh Indonesia.

“Kami yakin New Grand Livina akan mendapatkan respon yang sama, karena model ini menawarkan level kenyamanan dan keamanan yang tinggi dalam berkendara, disempurnakan dengan fitur-fitur yang ada,” ujar Totti, sapaan akrab Antonio.

Model anyar itupun disematkan nama New Grand Livina XV Highway Star. Livina inipun disebut-sebut menjadi versi Highway Star – varian tertinggi dari Grand Livina – yang harganya lebih terjangkau. Grand Livina XV Highway Star mengaplikasikan sentuhan elegan dari desain eksterior Autech yang ada pada varian Highway Star.

New Grand Livina juga mengaplikasikan fitur baru Audio Visual Monitor dengan Touchscreen Display, Bluetooth dan Smartphone Connectivity (berlaku di semua varian). Fitur-fitur keamanan diaplikasikan secara optimal untuk berkendara dengan lebih aman dengan Dual SRS Airbag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler