Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tata Motors Donasikan 1 Unit Mobil ke BBPLKLN Cevest Bekasi

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, mendonasikan satu unit mobil Tata Indica kepada Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Luar Negeri (BBPLKLN) Cevest di Bekasi, Jawa Barat.
  Presdir Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta(kedua Kiri) dan Kepala BBPLKLN Cevest Bekasi, Edy Susanto (kiri) menyaksikan pemotongan pita penyerahan donasi 1 unit Tata Indica yang dilakukan oleh Dirjen Binalattas Kementerian Ketenagakerjaan, Chairul Anwar(kanan) di BBPLKLN  Bekasi, Kamis (12/5).   Tata Indica akan dijadikan sebagai fasilitas praktek siswa pelatihan di BBPLKLN Cevest/Ist
Presdir Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta(kedua Kiri) dan Kepala BBPLKLN Cevest Bekasi, Edy Susanto (kiri) menyaksikan pemotongan pita penyerahan donasi 1 unit Tata Indica yang dilakukan oleh Dirjen Binalattas Kementerian Ketenagakerjaan, Chairul Anwar(kanan) di BBPLKLN Bekasi, Kamis (12/5). Tata Indica akan dijadikan sebagai fasilitas praktek siswa pelatihan di BBPLKLN Cevest/Ist

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, mendonasikan satu unit mobil Tata Indica kepada Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Luar Negeri (BBPLKLN) Cevest di Bekasi, Jawa Barat.

Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, mengatakan TMDI telah bekerjasama dengan BBPLKLN Cevest dalam menciptakan mekanik andal untuk kebutuhan dealer 3S dan outlet 2S TMDI di seluruh Indonesia sejak tahun 2013.

"Ini wujud nyata kontribusi kami dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pelatihan di Indonesia agar lulusan pelatihan Cevest dapat bersaing dan siap menghadapi era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)," katanya, Kamis (12/5/2016).

Kepala BBPLKLN Cevest Bekasi Edy Susanto mengapresiasi positif kepada TMDI yang telah mendukung Cevest melalui pemberian fasilitas praktik untuk para siswa.

Dia berharap mobil Tata Indica yang berteknologi India dapat diteliti dan menjadi referensi baru dan wawasan teknis para siswa.

TMDI dan Cevest telah menjalin kerja sama sejak Juli 2013 dan mulai melaksanakan pelatihan untuk mekanik dealer 3S Tata Motors dan 2S Tata Motors sejak Agustus 2013.

Selain pelatihan untuk mekanik, TMDI juga memberikan pelatihan teknis bagi calon salesman-nya di Cevest. Secara keseluruhan, TMDI sudah berhasil memberikan pelatihan kepada tidak kurang dari 1.000 siswa di Cevest sejak tahun 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper