Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Goodyear Rilis Produk Ban Bergaransi dan Berasuransi

Produsen ban PT Goodyear Indonesia Tbk telah merilis produk ban terbaru Goodyear Assurance TripleMax yang memakai teknologi hydrogrip.
Bisnis.com, BOGOR- Produsen ban PT Goodyear Indonesia Tbk telah merilis produk ban terbaru Goodyear Assurance TripleMax yang memakai teknologi hydrogrip.
 
Yedi Sondy, Direktur Penjualan dan Marketing Goodyear Indonesia mengatakan ban tersebut diproduksi dengan rancangan ekslusif untuk digunakan para pengendara di area jalanan basah.
 
"Ini inovasi terbaru dari Goodyear yang merespon kekhawatiran konsumen kala mengemudi di jalanan basah ataupun saat musim hujan," ujarnya saat temu media di Bogor, Rabu (20/4/2016) malam. 
 
Menurutnya, sebagai ban pertama yang menggunakan teknologi eksklusif hydrogrip, Assurance TripleMax mengkombinasikan tiga unsur dalam bannya.
 
Ketiga unsur tersebut antara lain cengkraman maksimum dalam keadaan basah melalui inovasi kompon telapak yang baru, kontrol maksimum melalui contact patch permukaan yang lebih luas sehingga lebih banyak karet yang menyentuh permukaan jalan.
 
"Dan kemampuan pengereman maksimum dengan tepi ban lebih mencengkram karena didukung oleh elemen blok yang besar. Hal ini tentunya memberikan rasa keamanan dan  kenyamanan bagi konsumen saat berkendara."
 
Dia memaparkan Goodyear Assurance TripleMax mengedepankan dua kebutuhan utama yang selalu menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih ban yakni ban yang tahan lama dan hemat bahan bakar. 
 
Selain itu, Goodyear Assurance TripleMax juga termasuk dalam Worry Free Program, layanan purna jual dari Goodyear Indonesia dan Garda Oto dari Garda Siaga – Asuransi Astra Buana.
 
Dengan demikian, kata dia, ketika konsumen membeli produk tersebut, maka akan memeroleh garansi dan asuransi.
 
"Kami tidak hanya memberikan jaminan terhadap produk tetapi juga pengendaranya yakni jaminan penggantian ban yang rusak karena jalan, memberikan perlindungan pada kondisi darurat di jalan serta memberikan personal protection," katanya.
 
Adapun syarat memeroleh produk bergaransi dan berasruansi yakni konsumen cukup membeli dua ban dan mendaftar ke 08001222777. Secara otomatis sistem akan menindaklanjuti pendaftaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler