Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2016: Power Bank Dijual dengan Harga Diskon 50%

PT Vivan Teletama, produsen power bank merek asli Indonesia, meluncurkan dua model terbarunya di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.
Stan Vivan di IIMS 2016
Stan Vivan di IIMS 2016

Bisnis.com, JAKARTA - PT Vivan Teletama, produsen power bank merek asli Indonesia, meluncurkan dua model terbarunya di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Stan Vivan di luar hall B dan C di JIEXPO Kemayoran pun diserbu pengunjung pameran guna melihat langsung produk-produk terbaru Vivan tersebut.

Dua model terbaru power bank Vivan yang baru diluncurkan itu yakni Vivan Power Bank L8 7500mAh dan Vivan Power Bank Jump Starter JP10 10.000mAh.

Power Bank dengan kapasitas 7500mAh memiliki fitur dual output charging, dimana pengguna dapat melakukan pengisian daya ke dalam dua gadget secara bersamaan.

Model ini juga memiliki fitur tambahan yang sangat unik yaitu Extra Bright 360 LED Lamp yang menjanjikan kemampuan senter dengan pencahayaan sangat terang dimana penyebaran cahaya hingga 360.

Sementara power bank berkapasitas 10.000mAh, selain dapat digunakan melakukan pengisian daya ke gadget, power bank ini juga dapat berfungsi sebagai jumper untuk kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Power bank ini dapat digunakan untuk kendaraan dengan kapasitas mesin maksimal 3.000 cc dan dapat digunakan hingga 10x jumping.

“Kedua power bank ini wajib dimiliki pengguna mobil dan motor. Saat kondisi darurat, fitur senternya sangat berguna untuk penerangan. Sedangkan fitur jumper pada model JP10 akan membantu menghidupkan kembali kendaraan saat aki kendaraan lemah,” kata Head of Vivan Department, Rosita Su, Senin (11/4/2016).

Selama berlangsungnya IIMS 2016, semua produk Vivan dijual dengan harga promo, beberapa model power bank diantaranya dibanderol sampai harga 50%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper