Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2016: Tata Motors Optimis dengan Ekonomi Indonesia

Perusahaan otomotif terbesar di India, Tata Motors, memanfaatkan momentum perhelatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, sebagai ajang sosialisasi kehadiran dan kontribusinya terhadap perkembangan dunia otomotif Indonesia.
Booth Tata Motors di IIMS 2016
Booth Tata Motors di IIMS 2016

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan otomotif terbesar di India, Tata Motors, memanfaatkan momentum perhelatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, sebagai ajang sosialisasi kehadiran dan kontribusinya terhadap perkembangan dunia otomotif Indonesia.

"Kami mengapresiasi atas respons dan antusias masyarakat Indonesia terhadap produk Tata. Saat ini lebih dari 2.500 unit kendaraan Tata Motors telah beredar di Indonesia," kata President Director Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Biswadev Sengupta dalam rilis TMDI, Jumat (8/4/2016).

TMDI merupakan agen pemegang merek (APM) Tata Motors di Indonesia.

Menurut Biswadev, saat ini Indonesia tengah menuju puncak pertumbuhan ekonomi dan Tata Motors ingin memberikan kontribusi di dalamnya melalui kendaraan komersial yang akan menambah banyak nilai untuk komunitas bisnis.

"Performa penjualan TMDI tumbuh 24% dari tahun sebelumnya, saat ini kami menempati peringkat ke-16 di penjualan kendaraan nasional," ujarnya.

Di ajang IIMS 2016, TMDI memperkenalkan layanan service andalan terbaru, Tata Care, sebuah layanan service kunjungan ke rumah pelanggan, kantor atau lokasi kendaraan yang sedang mengalami kendala teknis di tengah perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper