Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2016: Yamaha Luncurkan MT-09 Tracer

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan produk barunya, yakni MT-09 Tracer di Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini.
Yamaha MT09 Tracer/yamaha-motor.eu
Yamaha MT09 Tracer/yamaha-motor.eu

Bisnis.com, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan produk barunya, yakni MT-09 Tracer di Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini.

Sejak diluncurkan di Eropa tahun lalu, kendaraan ini menjadi salah satu tunggangan populer. Produk berkekuatan 850 cc ini menyusul "saudara kandungnya", yakni MT-09 yang telah hadir sejak tahun lalu.

"Dengan keunggulan yang ada konsumen di Indonesia juga menyukainya. Apalagi yang gemar touring," kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Jumat (8/4/2016).

MT-09 Tracer menggunakan desain agile and versatile sport bike, mesin crossplane consept 3 silinder, ditunjang teknologi kontrol elektronik Yamaha Chip Controlled Throttle dan Traction Control System.

Sesuai konsep sebagai sporty multi-use bike, MT-09 Tracer memiliki keunggulan untuk performance akselerasi dan handling yang mudah dikontrol, serta posisi riding yang tegak dan nyaman untuk touring.

Fitur yang ditawarkan adalah versatility dan adjustable. Mulai dari handle bar yang adjustable dan lebih besar, sistem traction control system juga menjadi fitur andalan, serta sistem yang mampu mengontrol tenaga yang disalurkan ke roda belakang menjadikan berkendara lebih nyaman.

Fitur lain adalah D-Mode yakni mode setting mesin untuk memilih karakter mesin yang cocok untuk rider dan disesuaikan dengan kondisi jalan. "Ini unitnya terbatas," imbuh Masykur tanpa menyebut jumlah yang disediakan.

Produk ini tersedia dalam tiga warna, yakni Lava Red, Mistral Grey, dan Race Blue dengan harga jual Rp325 juta on the road Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper