Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2016: All New Pajero Sport Sudah Dipesan 7.700 Unit

Mobil sport utility vehicle (SUV) andalan terbaru Mitsubishi, All New Pajero Sport, berhasil terjual sebanyak lebih dari 7.700 unit hingga 1 April 2016 sejak diluncurkan perdana pada awal tahun 2016.
All New Pajero Sport/Bisnis
All New Pajero Sport/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Mobil sport utility vehicle (SUV) andalan terbaru Mitsubishi, All New Pajero Sport, berhasil terjual sebanyak lebih dari 7.700 unit hingga 1 April 2016 sejak diluncurkan perdana pada awal tahun 2016.

Model ini menjadi salah satu pusat perhatian pengunjung yang memadati booth Mitsubishi di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang secara resmi dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Kamis (7/4/2016).

"Kami sangat yakin model ini akan menjadi pusat perhatian dalam pameran bergengsi ini," kata President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Hisashi Ishimaki.

Untuk mendapatkan penampilan yang sporty dan stylish, Mitsubishi menyediakan full-accessories yang dijual terpisah per item, terdiri dari tailgate spoiler, front under garnish, rear under garnish, side window deflator, exhaust finisher muffler cutter.

Dalam kesempatan itu, Hisashi menyampaikan perkembangan terkini dari proyek pembangunan pabrik perakitan kendaraan penumpang PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Kawasan Industri Deltamas, Bekasi, Jawa Barat, yang sudah mencapai 83%.

"Kami siap memproduksi Small MPV istimewa Mitsubishi untuk pasar Indonesia, termasuk memproduksi kendaraan penumpang serta niaga lainnya a.l. Pajero Sport dan L300 di pabrik ini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper