Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda CR-Z Jadi Official Car IRS 2016

Mobil terbaru keluaran Honda pada 2016, Honda CR-Z, dipastikan menjadi official car di Indospeed Race Series (IRS) 2016. Hal itu dikarenakan karakter yang dimiliki Honda CR-Z sesuai dengan perannya untuk mendukung kegiatan balap tersebut.
Honda CR-Z/Automobiles.honda.com
Honda CR-Z/Automobiles.honda.com

Bisnis.com, JAKARTA - Mobil terbaru keluaran Honda pada 2016, Honda CR-Z, dipastikan menjadi official car di Indospeed Race Series (IRS) 2016. Hal itu dikarenakan karakter yang dimiliki Honda CR-Z sesuai dengan perannya untuk mendukung kegiatan balap tersebut.

Menurut Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, Honda CR-Z memiliki karakter performa mesin yang responsif serta didukung oleh teknologi serta fitur keselamatan terdepan di kelasnya.

“Jadi, karakter itu sesuai dengan perannya dalam mendukung berbagai kegiatan balap nasional,; ungkapnya melalui siaran pers pada Jumat (25/3/2016).

Dia menambahkan hal itu juga sebagai bentuk tindak lanjut dari kerja sama yang dijalin antara PT Honda Prospect Motor dan Sirkuit Sentul yang dimulai tahun lalu.

Dalam ajang balap tersebut, Honda CR-Z berperan menjadi official car yang terdiri dari safety car dan fast doctor car.

Sebagai safety car, Honda CR-Z akan turun mengawal jalannya warm up lap dan ketika balapan berada dalam kondisi bendera kuning, sedangkan untuk Fast Doctor Car, Honda CR-Z turun dalam keadaan darurat jika terdapat kecelakaan di dalam trek balap.

IRS merupakan salah satu agenda balap dari rangkaian Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM).  Seri perdananya digelar pada Minggu (27/3/2016) di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper