Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ford Mustang Kini Hadir di Papan Monopoli

Ford baru saja mengumumkan mobil sport legendaris mereka yakni Ford Mustang sekarang tersedia sebagai token di papan permainan Monopoli Empire.

Bisnis.com, MICHIGAN--Ford baru saja mengumumkan mobil sport legendaris mereka yakni Ford Mustang sekarang tersedia sebagai token di papan permainan Monopoli Empire.

Ya, nama mobil yang diambil dari jenis kuda ini sebelumnya sudah terlibat di banyak film maupun disebutkan dalam berbagai lirik lagu.

Kini ia membuat debut sebagai token dalam edisi terbaru dari Hasbro Monopoli Empire. Kebetulan, penggemar permainan ini juga baru saja merayakan Hari Monopoli Dunia yang ke-81 tahun.

Versi terbaru permainan ini sudah dapat dipesan.

Sebagaimana dikutip worldcarfans.com dari laman resmi Ford dan Hasbro, papan permainan ini beserta tokennya dibanderol dengan harga sekitar US$20.

Selain Ford Mustang, penggemar monopoli juga akan mendapatkan lima token lainnya.

Bersama dengan mobil sport terlaris 2015 di Amerika Serikat ini, disertakan pula empat menara, 30 kotak billboard, enam kotak kantor, bersama dengan 14 kesempatan dan 14 kartu Empire.

Hasbro selaku pemegang lisensi merek juga akan melengkapinya dengan dua dadu, uang paket, dan panduan permainan bila anda merupakan pemain pemula.

Permainan Monopoli Empire bisa dimainkan untuk 2 hingga 4 pemain dan cocok untuk anak usia 8 keatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Abdul Rahman
Editor : Rustam Agus
Sumber : worldcarfans.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper