Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

All New Pajero Sport Diperkirakan Tembus Rekor Penjualan

T Lautan Berlian Utama Motor optimistis All New Pajero Sport yang baru diluncurkan pada Januari ini dapat menembus rekor baru penjualan dan mengalahkan pesaingnya di kelas yang sama.
All New Pajero Sport saat ujicoba, di Jakarta, Rabu (20/1)./JIBI-Dwi Prasetya
All New Pajero Sport saat ujicoba, di Jakarta, Rabu (20/1)./JIBI-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – PT Lautan Berlian Utama Motor optimistis All New Pajero Sport yang baru diluncurkan pada Januari ini dapat menembus rekor baru penjualan dan mengalahkan pesaingnya di kelas yang sama.

Apalagi Indonesia ditargetkan menjadi pasar Mitsubishi All New Pajero Sport nomor satu di Indonesia. Bahkan belum genap tiga minggu penjualan mobil sport tersebut telah tembus 3.000 unit.

“Produk bagus dengan pelayanan terbaik menjadi kunci kemenangan All New Pajero Sport, dan kita ingin memastikan pelayanan terbaik terus diberikan kepada konsumen,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (16/2/2016).

Saat ini, All New Pajero Sport varian Dakar 4x4 bertransmisi otomatis (AT) dibandrol Rp 623 juta, sedangkan untuk Dakar AT 4x2 Rp 496 juta; 4x2 Exceed AT Rp 446 juta, serta GLX bertransmisi manual (MT) 4x4 dipatok Rp 495 juta.

Para pembeli bisa mendapatkan fasilitas dan kemudahan melalui kartu Prio LBku yang memiliki delapan keuntungan di 28
jaringan pelayanan Lautan Berlian di seluruh Indonesia.

“Keuntungan tersebut antara lain gratis biaya antar jemput kendaraan dalam kota, gratis biaya kunjungan service di tempat, gratis derek dalam kota, gratis analisa mesin kendaraan setelah 10 kali service, gratis ganti oli setelah 10 kali service, gratis snack, minuman dan makan siang di ruang tunggu, diskon jasa service dan spare part, serta garansi service,” tuturnya.

Selain itu, konsumen akan diberikan fasilitas promo berupa gratis kaca film V-cool untuk semua varian kecuali GLX, dan gratis jasa service sampai dengan 50.000 km/4 tahun dan garansi mesin 100.000 km/3 tahun untuk semua varian.

Jaringan pelayanan Lautan Berlian untuk Jabodetabek berada di Jalan
Moch Mansyur, Jembatan Lima; Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur; Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat; Jalan Margonda Raya, Depok, dan Jalan Tegar Beriman Cibinong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper