Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perluas Pasar Di Papua, Hino Buka Jaringan di Sorong

Untuk memperluas pasar di Papua PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama PT Kreasi Auto Kencana (KAK)membuka outlet 3S (Sales, Service, & Sparepart) di Sorong, Papua Barat
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 26 Januari 2016  |  20:14 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Untuk memperluas pasar di Papua PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama PT Kreasi Auto Kencana (KAK)membuka outlet 3S (Sales, Service, & Sparepart) di Sorong, Papua Barat.

Showroom Hino di kota Sorong terletak di Jl. Basuki Rachmat km 9,5 dibangun di area seluas 2.865m2 dengan luas bangunan 1.118m2.

Showroom tersebut dilengkapi 4 bay service untuk melakukan perawatan berkala (Periodic service), perbaikan ringan (Light repair), perbaikan berat (Heavy repair) dan perbaikan komponen (Component repair).

Ada pula gudang spare part seluas 120m2 dengan 10 part shop untuk jaminan ketersediaan sparepart Hino. 

“Di akhir 2015, di Papua Barat kami memiliki total market share 76% untuk segmen medium duty truck dan 8% untuk segmen light duty truck. Sehingga pada 2016 ditargetkan market share untuk segmen medium duty truck dapat terus kami pertahankan dan ditargetkan 20% market share untuk segmen light duty truck” kata Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi HMSI, dalam keterangan resminya, Selasa (26/1).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sorong hino
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top