Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bridgestone Jadi Ban Standard All New Toyota Innova

PT Bridgestone Tire Indonesia, produsen ban Bridgestone di Indonesia, secara resmi kemarin mengumumkan produknya, Turanza ER33 dan Ecopia EP 150 menjadi ban standard All New Toyota Innova terbaru.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia, produsen ban Bridgestone di Indonesia, secara resmi kemarin mengumumkan produknya, Turanza ER33 dan Ecopia EP 150 menjadi ban standard All New Toyota Innova terbaru.

Manajemen Bridgestone Tire Indonesia, anak perusahaan produsen karet dan ban dunia Bridgestone Corporation, dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (26//1/2016) menjelaskan All New Toyota Innova baru diluncurkan akhir 2015.

Dijelaskan bahwa ban Turanza ER 33 diidesain untuk performa kendaraan mewah yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan secara prima serta menawarkan kemampuan kendali (road handling) maksimal dalam perjalanan.

Sedangkan Ecopia EP 1150 merupakan ban yang mampu mendukung penghematan bahan bakar pada kendaran sehingga memiliki emisi gas buang (carbon footprint) yang lebih sedikit dan semakin efektif dalam upaya pelestarian lingkungan hidup.

Selain itu, Ecopia EP 150 hadir sebagai ban standar bagi berbagai jenis kendaraan seperti multi purpose vehicle, mobil kompak (compact car), dan mobil kelas menengah atau medium saloons.

Bridgestone Indonesia menghadirkan ban Turanza dan Ecopia sebagai ban standar untuk beragam jenis kendaraan baru di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper