Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ALL New Fortuner Ditargetkan Kuasai 35% Pasar SUV

All New Fortunar, varian baru yang telah diluncurkan oleh Toyota ditargetkan bisa menguasai 35% pangsa pasar di segmen sport utility vehicle (SUV).
All New Fortuner 2016.
All New Fortuner 2016.

Bisnis.com, JAKARTA -- All New Fortunar, varian baru yang diluncurkan Toyota ditargetkan bisa menguasai 35% pasar sport utility vehicle (SUV).

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto menargetkan penjualan produk tersebut setidaknya bisa mencapai 1.500 unit setiap bulannya.

"Tapi yang terpenting kami berharap produk ini bisa diminati masyarakat,” katanya di sela-sela peluncuran All New Fortuner di Jakarta, Jumat (22/1/2016).

All New Fortuner hadir dengan varian 4x2 2.7 SRZ A/T dengan mesin bensin, serta 4x2 diesel yang hadir pada 2.4 VRZ A/T dan 2.4 G baik manual maupun otomatis.

Mesin tipe GD yang merupakan new super diesel engine dari Toyota tidak hanya menghasilkan performa yang lebih besar, namun juga akan menekan konsumsi bahan bakar.

Sedangkan new gasoline engine, New TR menghasilkan akselerasi responsif dengan peningkatan tenaga dan mendukung efisiensi bahan bakar hingga titik optimal.

Dari sisi pengembangan produk, eksterior All New Fortuner tampil dengan dua pilihan warna baru, avantgarde brown metallic dan phantom brown metallic.

All New Fortuner pun dilengkapi dengan fitur power back door untuk memberikan kenyamanan saat pengoperasian pintu bagasi. Sedangkan dari sisi interior, All New Fortuner VRZ dan SRZ dilengkapi dengan luxury interior, new advance entertainment system, absolute safety.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper