New Ertiga Dreza Diklaim Yang Terbaik di Kelasnya

New Ertiga Dreza yang baru saja diluncurkan diklaim sebagai produk yang paling mewah di kelas low multipurpose vehicle(LMPV). Selain irit, mobil ini diklaim juga memberikan keamanan bagi pengemudin
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 09 Januari 2016  |  07:25 WIB
New Ertiga Dreza Diklaim Yang Terbaik di Kelasnya
New Ertiga Dreza - suzukibandung.co.id

Bisnis.com, JAKARTA -- Suzuki New Ertiga Dreza yang baru saja diluncurkan diklaim sebagai produk yang paling mewah di kelas low multipurpose vehicle(LMPV). Selain irit, mobil ini diklaim juga memberikan keamanan bagi pengemudi.

"Produk yang kami luncurkan ini tergolong yang termewah di kelasnya," kata Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Bagian samping mobil mendapat sentuhan dari New Guard Side Sill Splash dan New Design Fog Lamp Bezel. Bagian belakang memiliki New Design Rear Bumper, New Emblem Dreza dan New New Upper Spoiler with High Mount Stop Lamp.

Khusus untuk New Ertiga Dreza GS dilengkapi dengan layar sentuh terlebar dan terjernih di kelasnya, dengan kualitas High Definition yang dapat terkoneksi dengan sistem Android dan iOS yang menjadikan kendaraan ini semakin nyaman.

Varian ini juga dilengkapi dengan Child Proof Rear Door Lock pada pintu belakang mobil, Keyless Entry dan Immobilizer Key, yang membuat mobil tidak bisa dinyalakan tanpa menggunakan kunci asli.

Dari segi keselamatan, selain perangkat Dual Airbag dan Side Impact Beam sebagai standar dari fitur keselamatan, mobil ini juga dilengkapi dengan Antilock Braking System dan Electronic Braking Distribution.

Untuk kemewahan, produk baru ini dilengkapi dengan New Front Bumper, New Garnish Chrome Grille Radiator Upper, New Grille Radiator Upper, New Grille Radiator Lower, New LED, New Garnish Radiator Lower, dan New Design Alloy Whell 15 inchi yang menambah kesan stylish.

Mobil ini diklaim lebih irit karena mengusung mesin K14B DOHC 4 silinder 1.400 cc, variable valve timing (VVT), multi point injection (MPI), metal timing chain, dan drive by wire technology yang diklaim akan membuat mobil ini mantap melesat di segala situasi namun efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Dalam kenyamanan, produk ini ditunjang dengan penggerak roda depan yang membua performa mobil menjadi responsif serta irit bahan bakar karena mesin langsung didistribusikan ke roda.

Selain itu, ditopang dengan suspensi MacPherson yang membuat kendaraan ini nyaman dan stabil saat dikendarai baik dalam keadaan jalan normal maupun bergelombang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ertiga, New Ertiga

Editor : Linda Teti Silitonga
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top