Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

E-Class W213, Gebrakan Mercedes Benz di Awal Tahun

Mercedes memulai tahun baru 2016 dengan merilis sketsa resmi calon produk teranyarnya E-Class W213. Namun seperti dilansir worldcarfans, sketsa yang ditampilkan dianggap lebih cocok masuk seri CLS baru ketimbang seri E-Class.
Mercedes E-Class Teaser. /worldcarfans
Mercedes E-Class Teaser. /worldcarfans

Bisnis.com, STUTTGART - Mercedes memulai tahun baru 2016 dengan merilis sketsa resmi calon produk teranyarnya E-Class W213. Namun, seperti dilansir worldcarfans, sketsa yang ditampilkan dianggap lebih cocok masuk seri CLS baru ketimbang seri E-Class.

Pasalnya, desain yang ditampilkan dalam sketsa tersebut amat ramping seperti seri CLS dibanding standar E-Class yakni garis atap yang miring dan profil coupe 4 pintu.

Lewat peluncuran sketsa ini Mercedes berupaya memberitahu khalayak tentang visi mereka menggabungkan desain yang emosional dikombinasikan dengan teknologi tinggi yang cerdas sesuai dengan filosofi desain terbaru Mercedes yakni Sensual Purity.

Kabin interior seri ini memiliki banyak kemiripan dengan S-Class, termasuk layar digital ganda dan empat ventilasi udara sentral. Ada akan menjadi instrument cluster analog juga, namun hanya untuk model dasar dan kemungkinan besar calon pembeli tidak akan terganggu dengan hal tersebut.

Malam ini, Mercedes merilis video teaser yang disebut The New E-Class - Coming Home Light (short version). Perusahaan milik Daimler ini diprediksi masih mengusung tema video yang sama dengan tahun lalu yang menonjolkan teknologi lampu terbaru mereka. Mercedes akan meng-upload cerita ini.

Sebuah debut penuh akan dilakukan pada 11 Januari yakni pada hari pertama pers preview 2016 NAIAS di Detroit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Abdul Rahman
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : worldcarfans
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper