Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda BR-V Dikirimkan ke Konsumen Mulai Januari 2016

Sejak periode pesanan mulai dibuka pada Agustus lalu hingga akhir November 2015, jumlah pemesan model 7-seater crossover sport utility vehicle pertama Honda, Honda BR-V, sudah mencapai lebih dari 4.000 unit.
Honda BR-V/Antara
Honda BR-V/Antara

 Bisnis.com, JAKARTA - Sejak periode pesanan mulai dibuka pada Agustus lalu hingga akhir November 2015, jumlah pemesan model 7-seater crossover sport utility vehicle pertama Honda, Honda BR-V, sudah mencapai lebih dari 4.000 unit.

"Kami akan mulai mengirimkan Honda BR-V kepada konsumen pada Januari 2016," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, Kamis (3/12/2015).

Setelah pertama kali diperkenalkan kepada publik pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, pihak HPM melakukan roadshow Honda BR-V ke sejumlah kota di Tanah Air dan respons pasar terhadap model baru ini sangat antusias.

Seluruh varian Honda BR-V yang terdiri dari S MT Transmisi Manual, ECVT Transmisi Automatic, E MT Transmisi Manual, Prestige CVT Transmisi Automatic, didukung oleh mesin i-VTEC 1.5 liter dengan tenaga dan torsi di kelasnya.

Pada 2 Desember, HPM secara resmi telah mengumumkan harga BR-V untuk seluruh varian itu dimulai dari Rp226,5 juta. Adapun rincian harganya yakni S MT seharga Rp226,5 juta, E MT Rp236,5 juta, E CVT Rp246,5 juta, E Prestige CVT Rp261,5 juta.

Harga tersebut merupakan harga on the road wilayah Jakarta dan estimasi BBN mobil pertama tahun 2015. Adapun warna selain taffeta white, dikenakan tambahan biaya Rp1,5 juta.

"Kami menyediakan berbagai paket purna jual yang akan menambah ringan running cost untuk konsumen selama menggunakan Honda BR-V," ujar Jonfis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper