Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Honda BR-V Dikirimkan ke Konsumen Mulai Januari 2016

Sejak periode pesanan mulai dibuka pada Agustus lalu hingga akhir November 2015, jumlah pemesan model 7-seater crossover sport utility vehicle pertama Honda, Honda BR-V, sudah mencapai lebih dari 4.000 unit.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 03 Desember 2015  |  17:25 WIB
Honda BR-V - Antara
Honda BR-V - Antara

 Bisnis.com, JAKARTA - Sejak periode pesanan mulai dibuka pada Agustus lalu hingga akhir November 2015, jumlah pemesan model 7-seater crossover sport utility vehicle pertama Honda, Honda BR-V, sudah mencapai lebih dari 4.000 unit.

"Kami akan mulai mengirimkan Honda BR-V kepada konsumen pada Januari 2016," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, Kamis (3/12/2015).

Setelah pertama kali diperkenalkan kepada publik pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, pihak HPM melakukan roadshow Honda BR-V ke sejumlah kota di Tanah Air dan respons pasar terhadap model baru ini sangat antusias.

Seluruh varian Honda BR-V yang terdiri dari S MT Transmisi Manual, ECVT Transmisi Automatic, E MT Transmisi Manual, Prestige CVT Transmisi Automatic, didukung oleh mesin i-VTEC 1.5 liter dengan tenaga dan torsi di kelasnya.

Pada 2 Desember, HPM secara resmi telah mengumumkan harga BR-V untuk seluruh varian itu dimulai dari Rp226,5 juta. Adapun rincian harganya yakni S MT seharga Rp226,5 juta, E MT Rp236,5 juta, E CVT Rp246,5 juta, E Prestige CVT Rp261,5 juta.

Harga tersebut merupakan harga on the road wilayah Jakarta dan estimasi BBN mobil pertama tahun 2015. Adapun warna selain taffeta white, dikenakan tambahan biaya Rp1,5 juta.

"Kami menyediakan berbagai paket purna jual yang akan menambah ringan running cost untuk konsumen selama menggunakan Honda BR-V," ujar Jonfis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda prospect motor Honda BR-V
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top