Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KTB Operasikan 4 Lokasi Truck Center Baru

Sepanjang November ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, mengoperasikan 4 lokasi layanan service 24 jam Truck Center baru masing-masing berlokasi di Makassar, Cirebon, Padang, Surabaya.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 19 November 2015  |  09:31 WIB
Ilustrasi - dealermitsubishi.com
Ilustrasi - dealermitsubishi.com

Bisnis.com, JAKARTA - Sepanjang November ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, mengoperasikan 4 lokasi layanan service 24 jam Truck Center baru masing-masing berlokasi di Makassar, Cirebon, Padang, Surabaya.

Dengan penambahan 4 lokasi itu, kini KTB telah memiliki 12 Truck Center di seluruh Indonesia. Ke-8 Truck Center sebelumnya berada di Medan, Lampung, Palembang, Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya.

"Khusus untuk wilayah Surabaya, karena tingginya permintaan konsumen, kami kembali membuka Truck Center yang ke-2," kata manajemen KTB, Kamis (19/11/2015).

KTB agresif membuka layanan Truck Center sebagai implementasi dari kampanye Zero Down Time sebagai jaminan layanan purna jual Mitsubishi Fuso.

Zero Down Time merupakan program untuk melakukan perawatan berkala dan perbaikan dengan kebebasan pilihan waktu bagi pelanggan tanpa mengganggu waktu operasional kendaraan.

Pada umumnya Truck Center dilengkapi dengan gudang suku cadang (parts depo) yang bertujuan mempercepat proses distribusi dan stok suku cadang.

Selain itu juga dilengkapi dengan layanan 24 jam mobile workshop yang siap melayani service kendaraan di lokasi-lokasi dimana pelanggan berada.

Selama periode Januari-September 2015, Mitsubishi Fuso menguasai 47% market share di segmen kendaraan niaga Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt krama yudha tiga berlian motors
Editor : Linda Teti Silitonga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top