Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KTB Operasikan 4 Lokasi Truck Center Baru

Sepanjang November ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, mengoperasikan 4 lokasi layanan service 24 jam Truck Center baru masing-masing berlokasi di Makassar, Cirebon, Padang, Surabaya.
Ilustrasi/dealermitsubishi.com
Ilustrasi/dealermitsubishi.com

Bisnis.com, JAKARTA - Sepanjang November ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, mengoperasikan 4 lokasi layanan service 24 jam Truck Center baru masing-masing berlokasi di Makassar, Cirebon, Padang, Surabaya.

Dengan penambahan 4 lokasi itu, kini KTB telah memiliki 12 Truck Center di seluruh Indonesia. Ke-8 Truck Center sebelumnya berada di Medan, Lampung, Palembang, Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya.

"Khusus untuk wilayah Surabaya, karena tingginya permintaan konsumen, kami kembali membuka Truck Center yang ke-2," kata manajemen KTB, Kamis (19/11/2015).

KTB agresif membuka layanan Truck Center sebagai implementasi dari kampanye Zero Down Time sebagai jaminan layanan purna jual Mitsubishi Fuso.

Zero Down Time merupakan program untuk melakukan perawatan berkala dan perbaikan dengan kebebasan pilihan waktu bagi pelanggan tanpa mengganggu waktu operasional kendaraan.

Pada umumnya Truck Center dilengkapi dengan gudang suku cadang (parts depo) yang bertujuan mempercepat proses distribusi dan stok suku cadang.

Selain itu juga dilengkapi dengan layanan 24 jam mobile workshop yang siap melayani service kendaraan di lokasi-lokasi dimana pelanggan berada.

Selama periode Januari-September 2015, Mitsubishi Fuso menguasai 47% market share di segmen kendaraan niaga Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper