Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

All New Honda Civic Sabet Penghargaan Internasional

Model terbaru Honda, All New Honda Civic meraih Overall Best Buy of The Year, penghargaan tertinggi di ajang Kelley Blue Book Awards 2015.
All New Honda Civic/Honda Global/yus
All New Honda Civic/Honda Global/yus

Bisnis.com, JAKARTA - Model terbaru Honda, All New Honda Civic meraih Overall Best Buy of The Year, penghargaan tertinggi di ajang Kelley Blue Book Awards 2015.

Kelly Blue Book merupakan situs lembaga independen yang melakukan riset serta evaluasi kendaraan dari berbagai industri otomotif di Amerika Serikat. Kelley Blue Book secara rutin mengumumkan hasil riset dan evaluasi setiap tahunnya, termasuk menggelar Kelley Blue Book Awards.

All New Honda Civic dinilai pantas mendapatkan penghargaan karena memiliki standar baru di segmennya dengan menghadirkan nilai-nilai baru yang lebih value for money, menghadirkan kesenangan berkendara yang lebih baik bagi pengendara serta penumpangnya di setiap kondisi berkendara, serta pengalaman kepemilikan yang lebih baik lagi.

Honda juga meraih lima penghargaan lainnya untuk masing-masing kategori. Untuk segmen small car, All New Honda Civic juga meraih penghargaan, di segmen small SUV/crossover model New Honda CR-V berhasil menjadi yang terbaik.

Untuk kategori mid-size SUV/crossover, All New Honda Pilot ikut menyabet penghargaan, sukses serupa diraih oleh All New Honda Odyssey.

“Kami sangat berterima kasih, produk-produk terbaru kami kembali mendapatkan penghargaan-penghargaan bergengsi dari Kelley Blue Book”, ujar Jeff Conrad, Senior Vice President & General Manager Honda Division, Jumat (13/11/2015).

Jeff mengatakan penghargaan tertinggi untuk All New Honda Civic mempertegas generasi terbaru model legendaris Honda ini sebagai pemain utama di kelas compact sedan, dimana generasi Honda Civic sebelumnya telah berhasil menjadi pemimpin pasar.

"Kami harapkan generasi terbaru Honda Civic ini menjadi yang terdepan dalam hal desain, performa berkendara, fitur serta teknologi keselamatan, sehingga All New Honda Civic dapat naik ke tingkatan yang lebih tinggi lagi”, ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper