Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MINI Buka Pusat Layanan Otomotif di Surabaya

Brand kendaraan premium ikonik MINI berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanannya dengan membuka MINI Service Facility pertama di Surabaya.

Bisnis.com, JAKARTA--Brand kendaraan premium ikonik MINI berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanannya dengan membuka MINI Service Facility pertama di Surabaya.

Berada di bawah manajemenPT Maxindo International Nusantara Indah selaku mitra eksklusif MINI di Indonesia, peresmian MINI Service Facility ditujukan untuk meningkatkan kualitas dan jangkauan layanan resmi MINI di Jawa Timur, khususnya di kota Surabaya.

MINI Service Facility itu didirikan di atas lahan seluas 1.882 meter persegi dan didukung oleh tim yang terdiri dari 30 staf ahli profesional yang siap memberikan pelayanan purna jual, serta penjualan aksesoris dan suku cadang orisinil MINI.

MINI yang dikenal akan keseruan berkendaranya telah menerima respon pasar yang luar biasa sejak pertama kali diperkenalkan pada 2011.

Oleh sebab itu, walaupun MINI Showroom pertama di Surabaya baru diresmikan pada Juni 2014 lalu, kami melihat bahwa animo penggemar setia MINI di Surabaya hingga saat ini sangatlah besar, jelas Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim dalam siaran resmi, Senin (19/10/2015).

Oleh karena itu, lanjutnya, peresmian fasilitas pelayanan resmi MINI di Surabaya tersebut merupakan langkah strategis dalam memperluas jangkauan kami di Jawa Timur.

Dalam rangkamenghadirkan pelayanan berkualitas tinggi khas MINI, fasilitas ini didirikan dengan total investasi sejumlahRp21 milyaratau sekitar 1,3juta euro, imbuh PresidenDirektur PT Maxindo International Nusantara Indah Joe Surya.

Selain itu, untuk memberikan keseruan lebih bagi penggemar setia MINI, selama jangka waktu satu bulan, MINI Service Facility yang pertama di Surabaya ini menawarkan tambahan potongan harga.

Untuk produk MINI Lifestyle diskon diberikan sebesar 5% untuk pembelian pertama, 10% untuk pembelian kedua, dan 15% untuk pembelian ketiga, serta potongan harga hingga 80% untuk beberapa produk MINI Lifestyle tertentu.

Sementara, untuk suku cadang orisinil, MINI Service Facility menawarkan potongan harga 5%, dan pemeriksaan kendaraan tanpa biaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper