Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ekonomi Melambat, Honda Terus Ekspansi Diler Baru

Di tengah kelesuan pasar otomotif di Tanah Air menyusul perlambatan ekonomi, PT Honda Prospect Motor - agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia - justeru kian agresif melebarkan sayap pelayanannya.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah kelesuan pasar otomotif di Tanah Air menyusul perlambatan ekonomi, PT Honda Prospect Motor  - agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia - justeru kian agresif melebarkan sayap pelayanannya.  

Dari jadwal yang diperoleh Bisnis.com, Rabu esok (9/9/2015), Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi akan mengoperasikan diler terbarunya, Honda Megatama Bekasi, berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro No.81 Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Jonfis Fandy sebelumnya mengatakan perkembangan penjualan yang telah dicapai HPM selama delapan bulan terakhir merupakan hal yang membanggakan dan patut disyukuri karena diraih di tengah kelesuan pasar otomotif.

Dia menyebutkan pada periode Januari-Mei 2015, penjualan retail mobil Honda tumbuh sangat meyakinkan yakni 119% dengan total penjualan 69.709 unit.

"Pencapaian itu menempatkan Honda sebagai satu-satunya yang mencetak pertumbuhan penjualan di antara 5 besar merek otomotif di Indonesia".

Pada Agustus lalu, HPM kembali mendulang sukses luar biasa di bulan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 49%.

Sepanjang Agustus, HPM membukukan penjualan sebanyak 13.226 unit, melonjak dibandingkan penjualan Juli sebanyak 8.861 unit.

"Pertumbuhan penjualan ini tentu saja akan kami dukung dengan ekspansi jumlah dealer serta berbagai program purna jual untuk konsumen," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper