Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Datsun Risers Expedition Taklukkan Sulawesi

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun kembali melanjutkan perjalanan keliling Indonesia dengan Program Datsun Risers Expedition gelombang kedua.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, MANADO--PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun kembali melanjutkan perjalanan keliling Indonesia dengan Program ‘Datsun Risers Expedition’ gelombang kedua.

Setelah pada gelombang pertama para risers puas mengelilingi Pulau Jawa-Bali-Lombok, kali ini mereka ditantang untuk menaklukkan medan Pulau Sulawesi. ‘Datsun Risers Expedition’ gelombang kedua ini bakal menempuh tiga etape yakni Manado-Gorontalo-Palu-Toraja dan Makassar-Toraja-Makassar.

“Jumlah peserta yang terlibat dalam‘Datsun Risers Expedition’ gelombang kedua adalah 24 risers dengan delapan mobil. Mereka juga akan melewati 12 kota dengan menempuh jarak sekitar 3.000 km,” kata Hana Maharani, Head of Communication NMI, saat melepas rombongan Datsun Risers Expedition’ di Manado, Senin (7/9).

Selain menguji keampuhan produk Datsun, rombongan risers tersebut akan melewati sejumlah destinasi menarik misalnya Danau Linow di Tomohon, Cagar Alam Waruga di Minahasa, dan situs bersejarah Benteng Otonaha di Gorontalo.

Nantinya, para risers dijadwalkan untuk mengunjungi 22 dealer Datsun yang tersebar du setiap etape perjalanan. Tidak hanya itu, peserta juga terlibat aktif dalam kegiatan sosial Datsun dengan membagikan buku bacaan yang inspiratif, dan alat tulis kepada sekolah/taman bacaan yang membutuhkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper