Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Dia Tampilan Ford Ranger Terbaru Varian Tertinggi

Ford kembali memperkenalkan New Ranger Wildtrak, varian tertinggi di line up Ranger
Ford All-New Ranger Wildtrak. /ford
Ford All-New Ranger Wildtrak. /ford

Bisnis.com, JAKARTAFord kembali memperkenalkan New Ranger Wildtrak, varian tertinggi di line up Ranger. Ford mengklaim kendaraan baru tersebut dilengkapi dengan teknologi pintar terbaru dan tampilan yang lebih berani di kelasnya.

“New Wildtrak membawa Ford Ranger ke tingkat selanjutnya dengan eksterior agresif, interior yang premium dan sportif, driver assist technologies terbaru dan kemampuan yang memastikannya siap untuk segala petualangan,” kata Vice President Product Development Ford Asia Pasifik Trevor Worthington, dikutip dari siaran pers Ford Indonesia, Selasa (23/6/2015).

Perubahan terlihat dari lampu depan proyektor, grill trapezoidal yang berani dengan outboard nostrils yang kuat disempurnakan dalam warna abu-abu metalik cair gelap.

Selain itu, lampu kabut persegi panjang dan lingkaran sport unik menekankan karakter alami Wildtrak dan memberikan penampilan yang lebih teknis dan sempurna.

Ranger terbaru dilengkapi velg alloy 18-inci eksklusif, dan dengan grafis Wildtrak yang berani menggambarkan nuansa petualangan tanpa rasa takut. Bahkan warna oranye signatur Wildtrak telah diperbaharui untuk membuat Ranger menonjol di keramaian.

Dalam kabin, warna oranye digunakan sebagai warna aksen yang kuat untuk menambah kesan sporty pada interior modern. Kabinnya lebih lebar dilengkapi sebuah layar sentuh delapan inci dan saluran AC.

Panel instrumen soft-touch dilapisi dengan jahitan aksen oranye memberikan rasa premium ke kokpit tanpa mengorbankan ketangguhan. Menekankan tema horisontal, cincin yang melingkari saluran udara disempurnakan dalam warna shadow chrome, yang menampilkan penyelesaian smoky yang terinspirasi oleh mesin high end.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper