Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

New Honda Scoopy eSP Dibanderol Rp16,25 Juta

PT Astra Honda Motor, agen pemegang merek sepeda motor Honda, meluncurkan New Honda Scoopy eSP dengan tampilan baru seharga on the road Rp16, 25 juta.
New Honda Scoopy eSP/
New Honda Scoopy eSP/

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Honda Motor, agen pemegang merek sepeda motor Honda, meluncurkan New Honda Scoopy eSP dengan tampilan baru seharga on the road Rp16, 25 juta.

New Honda Scoopy eSP dibekali teknologi Honda Smart Technology dan beragam fitur terbaik di kelasnya, sehingga motor skutik fashionable unik itu semakin canggih, ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran Astra Honda Motor (AHM), mengatakan pengaplikasian Honda Smart Technology pada generasi terbaru New Honda Scoopy eSP merupakan bagian dari komitmen AHM.

“Komitmen untuk mengaplikasikan teknologi-teknologi pintar Honda pada semua skutik Honda yang dipasarkan di Indonesia,” katanya dalam siaran pers, Rabu (13/5/2015).          

Menurutnya, New Honda Scoopy eSP mengaplikasikan eSP (enhance smart power) pada mesin 110cc sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalkan gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma.

Akselarasi New Honda Scoopy eSP lebih baik dari generasi sebelumnya menjadi 12,98 detik pada jarak 0-200 m dengan top speed hingga 91,6 km per jam, serta konsumsi BBM semakin irit di kelasnya yaitu 61,9 km per liter dan fitur Idling Stop System (ISS).

New Honda Scoopy eSP dirilis dengan 2 tipe desain grafis dan striping baru yang stylish dan unik itu dibandrol on the road Rp16,25 juta dan ditargetkan dapat terjual sebanyak 35.000 per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper