Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kia Carens & Sorento Raih Otomotif Awards 2015

PT Kia Mobil Indonesia (KMI) kembali menyabet penghargaan di ajang bergengsi Otomotif Award 2015, melalui 2 produk andalannya yakni All New Carens dan All New Sorento Diesel.

Bisnis.com,JAKARTA---PT Kia Mobil Indonesia (KMI) kembali menyabet penghargaan di ajang bergengsi Otomotif Award 2015, melalui 2 produk andalannya yakni All New Carens dan All New Sorento Diesel.

Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran PT KMI mengatakan kedua produk tersebut, saat ini merupakan produk yang menjadi andalan dengan kelebihan masing-masing diantaranya efisiensi dan tampilan desain yang berbeda.

“Kedua penghargaan yang diberikan ini merupakan bukti bahwa produk global Kia memiliki banyak keunggulan," ujar Hartanto, Selasa (28/4/2015).

Menurutnya, Kia All New Carens sebagai The Best Mid MPV Gasoline merupakan penghargaan kedua yang diterima oleh Kia dan dinobatkan sebagai The Best Mid MPV Gasoline.

Kia All New Carens, sambungnya, merupakan terobosan kendaraan keluarga dari Kia dengan kapasitas kabin untuk 7 penumpang yang mempunyai desain yang stylish, sporty, modern, serta dilengkapi fitur yang tidak dimiliki pesaing lainnya, seperti Flexy Steer, Static Bending Light, dan kenyamanan chasis monocoque.

Kia All New Carens juga menggunakan mesin generasi terbaru NU 2.0 L DOHC Dual CVVT, dimana dapat menghasilkan performa yang maksimal serta hemat bahan bakar.

Selain itu, produk Kia All New Sorento Diesel sebagai The Best Mid SUV Diesel merupakan produk yang telah menggunakan teknologi mesin Diesel 2.2 CRD-I 4L DOHC yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 197 ps pada 3.800 rpm.

Teknologi terkini pada mesin ini dapat memberikan akselerasi yang responsif dengan getaran dan suara mesin yang minimal untuk menambah kenyamanan saat berkendara.

Kia All New Sorento juga telah dilengkapi Panoramic Sunroof guna menambah kenyamanan berkendara dan cocok digunakan untuk kendaraan sehari-hari maupun saat berlibur bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper