Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

All New Honda Civic Generasi 10 Meluncur Akhir 2015

All New Honda Civic Concept generasi ke-10 ditampilkan secara perdana dalam ajang pameran akbar otomotif New York International Auto Show 2015, di New York, AS sekarang ini.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA- All New Honda Civic Concept generasi ke-10 ditampilkan secara perdana dalam ajang pameran akbar otomotif New York International Auto Show 2015, di New York, AS sekarang ini.

Kendaraan generasi terkini dari Hohda Civic itu tersedia dalam beberapa model seperti sedan, coupe, hatchback 5 pintu, Si, dan versi Type-R yang dibekali teknologi mesin VTEC Turbo Earth Dreams Technology terbaru dari Honda.

John Mendel, Executive Vice President, Automobile Division, American Honda Motor Co., Inc., mengatakan generasi terbaru dari All New Honda Civic akan menjadi sebuah model yang paling bertenaga, dan dinamis.

“Selain itu juga didukung oleh berbagai teknologi terdepan dan mutakhir di kelasnya dan stylish yang pernah ada dalam sejarah Honda Civic,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (6/4/2015).

Menurutnya, All New Honda Civic Concept yang akan diluncurkan ke pasar pada akhir 2015 tersebut memiliki wheelbase yang lebih panjang, tampilan yang lebih lebar mulai dari bagian depan hingga belakang.

Selanjutnya, tampilan bodi generasi terkini dari Honda Civec itu terlihat seperti bentuk tubuh yang atletis dengan lekuk bodi yang dinamis, serta mengedepankan sebuah personalitas yang agresif bagi pengalaman mengemudi pemiliknya.

Dia juga menjelaskan All New Honda Civic Concept menjadi model pertama menggunakan mesin baru kapasitas 1.5 liter VTEC Turbo Earth Dreams Technology, dengan pilihan transmisi 6 percepatan manual dan otomatis (MT dan CVT).

All New Honda Civic Concept ditargetkan menjadi model dengan tingkat konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya, menyenangkan untuk dikendarai, serta menawarkan kemewahan kabin dengan tingkat kesenyapan yang lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper