Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Tambah Outlet di Lampung

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) Persada Lampung Raya, di Bandar Jaya, Kabupaten Lampung Tengah.n
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, BANDAR JAYA– PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), Persada Lampung Raya, di Bandar Jaya, Kabupaten Lampung Tengah.

Peresmian outlet terbaru Suzuki di Lampung ini melanjutkan perluasan jaringan 3S Suzuki di tiga bulan pertama tahun 2015, sebanyak tujuh outlet.

Sebelumnya, PT. SIS meresmikan pembukaan enam outlet fasilitas 3S. Pada bulan Februari 2015, PT SIS meresmikan tiga outlet, yaitu outlet Indomobil Multi Trada - Karawaci, Tangerang dan dua outlet Mitra Suzuki di Banjarmasin dan Sampit, Kalimantan.

Kemudian dilanjutkan pada Maret 2015, dengan pembukaan 3 outlet yakni outlet Armada Banda Jaya – Bireuen, Aceh dan dua outlet Sejahtera Indobali Trada di Tabanan dan Gianyar, Bali.

PT Persada Lampung Raya merupakan bagian dari Persada Lampung Raya Group yang kini memiliki merek dagang dengan nama Suzuki Persada Lampung Raya.

Persada Lampung Raya berdiri sejak tahun 1991 dan hingga saat ini telah memiliki 8 outlet terdiri dari Dua Outlet dengan Fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts) dan Enam Outlet dengan Fasilitas 1S (Sales).

Selain itu, Persada Lampung Raya dari tahun ke tahun selalu menunjukan peningkatan penjualan. Sepanjang Tahun 2009 sampai 2014, angka penjualan dari Persada Lampung Raya menunjukan tren positif, terbukti pada tahun 2014 tercatat sebanyak 2.465 unit mobil yang terjual.

Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan upaya perusahaannya agar  dapat lebih mendekatkan Suzuki kepada calon konsumen maupun konsumen Suzuki di wilayah Lampung.

"Selain itu, dapat memberikan layanan terbaik dan berkualitas kepada para konsumen di wilayah Lampung,” ujar Davy, seperti dikutip dari rilis resmi, Senin (23/3/2015).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper