Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astra Motor Semarang Siapkan 45 Motor Juara untuk Konsumen

Main Dealer sepeda motor Honda, Astra Motor mengadakan kegiatan spesial dan berbagi undian berhadiah 45 motor CBR 150 Racing Special Edition dalam rangka menyambut ulang tahun Astra Motor ke-45 tahun pada 15 Juni 2015.
CBR 150 Racing Special Edition. /Bisnis.com
CBR 150 Racing Special Edition. /Bisnis.com

Bisnis.com, SEMARANG—Main Dealer sepeda motor Honda, Astra Motor mengadakan kegiatan spesial dan berbagi undian berhadiah 45 motor CBR 150 Racing Special Edition dalam rangka menyambut ulang tahun Astra Motor ke-45 tahun pada 15 Juni 2015.

Desain hadiah motor bernuansa merah putih ini mengadopsi striping dari Astra Motor Racing Team yang telah menjuarai berbagai ajang balap, serta sebagai ungkapan kecintaan Astra Motor terhadap Indonesia.

Hadiah ini hanya tersedia sejumlah 45 unit dengan nomor serial 001-045, sehingga pemenang yang beruntung nantinya akan memiliki motor eksklusif yang tidak dimiliki orang lain. Selain motor, Astra Motor juga menyiapkan helm dan jaket eksklusif untuk pemenang.

“Selama 45 tahun ini, kami telah melalui berbagai gelombang pasang surut. Namun kami bersyukur, berkat dukungan berbagai pihak, kerja sama tim serta kepercayaan konsumen, bisa kami lewati dengan baik. Karena itulah, dalam rangkaian kegiatan 45 Tahun Astra Motor ini, kami ingin memberikan hadiah spesial untuk konsumen kami,” papar Kepala Wilayah Astra Motor Semarang Darmawan Tjondrodihardjo, kepada Bisnis, Kamis (5/3/2015).

Program undian dilaksanakan mulai 1 Maret-30 Juni 2015 dengan dua kali pengundian, yakni pada 15 Juni 2015 dan 2 Juli 2015. Konsumen yang berhak mengikuti pengundian 15 Juni 2015 merupakan pembeli sepeda motor Honda di wilayah main dealer Astra Motor pada rentang periode 1 Maret–30 Mei 2015.

“Dan konsumen yang berhak mengikuti pengundian pada 2 Juli 2015 merupakan pembeli pada rentang periode 1 Maret–30 Juni 2015. Dengan demikian, konsumen pada Maret-Mei yang belum berhasil memenangkan undian pada 15 Juni 2015, masih berkesempatan untuk memenangkan undian pada saat pengundian kedua, yakni 2 Juli 2015,” paparnya. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper