Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2015 Tetap di JIEXPO Kemayoran, Waktu Berubah 20-30 Agustus

Dyandra Promosindo selaku penyelenggaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) memastikan penyelenggaraan pameran ini tetap di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA — Dyandra Promosindo selaku penyelenggaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) memastikan penyelenggaraan pameran ini tetap di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan perbedaan utama pada IIMS tahun ini adalah waktu penyelenggaraanya pada Agustus, biasanya September. Seperti biasa IIMS akan digelar selama sebelas hari pada 20 – 30 Agustus 2015.

IIMS digelar pada Agustus untuk mengikuti jadwal puasa dan lebaran 1436 Hijriah yang juga semakin maju,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, akhir pekan ini.

Lokasi tyang digunakan adalah area Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran. Dyandra menilai lokasi ini dikenal luas masyarakat dan bisa dijangkau mudah dari berbagai lokasi di Jakarta dan sekitarnya.

Sebelumnya sempat berkembang rumor bahwa lokasi IIMS akan berpindah ke kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

IIMS kali ini menjalin kerja sama dengan beberapa pihak dari luar negeri, seperti Grand Prix International (GPI) Thailand. GPI ada penyelenggara pameran Bangkok International Motor Show (BIMS), serta beberapa pihak lain di Asia, Eropa, Australia, dan Amerika.

“Kami harap akan menjadi nilai tambah baru yang bisa membangkitkan animo masyarakat,” ucap Hendra.

Catatan saja pada tahun lalu IIMS menjual sekitar 20.000 kendaraan, dihadiri sekitar 380.000 pengunjung, dan diliput oleh sekitar 1.000 jurnalis dari 250 media nasional maupun internasional.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Redaksi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper