Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2015 Tetap di JIEXPO Kemayoran, Waktu Berubah 20-30 Agustus

Dyandra Promosindo selaku penyelenggaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) memastikan penyelenggaraan pameran ini tetap di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 31 Januari 2015  |  11:00 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Dyandra Promosindo selaku penyelenggaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) memastikan penyelenggaraan pameran ini tetap di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan perbedaan utama pada IIMS tahun ini adalah waktu penyelenggaraanya pada Agustus, biasanya September. Seperti biasa IIMS akan digelar selama sebelas hari pada 20 – 30 Agustus 2015.

IIMS digelar pada Agustus untuk mengikuti jadwal puasa dan lebaran 1436 Hijriah yang juga semakin maju,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, akhir pekan ini.

Lokasi tyang digunakan adalah area Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran. Dyandra menilai lokasi ini dikenal luas masyarakat dan bisa dijangkau mudah dari berbagai lokasi di Jakarta dan sekitarnya.

Sebelumnya sempat berkembang rumor bahwa lokasi IIMS akan berpindah ke kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

IIMS kali ini menjalin kerja sama dengan beberapa pihak dari luar negeri, seperti Grand Prix International (GPI) Thailand. GPI ada penyelenggara pameran Bangkok International Motor Show (BIMS), serta beberapa pihak lain di Asia, Eropa, Australia, dan Amerika.

“Kami harap akan menjadi nilai tambah baru yang bisa membangkitkan animo masyarakat,” ucap Hendra.

Catatan saja pada tahun lalu IIMS menjual sekitar 20.000 kendaraan, dihadiri sekitar 380.000 pengunjung, dan diliput oleh sekitar 1.000 jurnalis dari 250 media nasional maupun internasional.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif iims 2015
Editor : Redaksi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top