Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Captiva Chevy Club Indonesia Sukses Touring Tiga Negara

Sebanyak 19 kendaraan Chevrolet Captiva anggota Captiva Chevy Club Indonesia berhasil menjelajah 3 negara yaitu Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam dalam waktu 8 hari.

Bisnis.com, JAKARTA- Sebanyak 19 kendaraan Chevrolet Captiva anggota Captiva Chevy Club Indonesia berhasil menjelajah 3 negara yaitu Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam dalam waktu 8 hari.

Perjalanan sejauh 3.600 km dengan mengendarai kendaraan sport utility vehicle 7 penumpang dimulai dari Pontianak, Kalimantan Barat menuju ke Kuching, Serawak, Malaysia, dilanjutkan ke Brunei Darussalam dan balik lagi ke Pontianak.

Budi Harnata, pemilik Chevrolet Captiva 2.4L A/T yang juga Ketua Pelaksana Touring di Tiga Negara itu mengatakan apapun kondisi jalannya dapat dinikmati dengan mobil Captiva.

”Kami menikmati handling responsif dan nyaman yang dimiliki Captiva, sehingga bisa bermanuver di segala medan jalan sekaligus memaksimalkan performa sport utility vehicle itu," katanya dalam siaran pers Jumat (16/1/2014).

Menurutnya, di setiap etape, rombongan 19 mobil Captiva dengan 73 orang peserta itu tidak jarang menjadi perhatian masyarakat di jalur yang dilalui, terutama saat membentuk barisan panjang di pintu-pintu imigrasi.

Michael Dunne. Presiden Direktur PT General Motors (GM) Indonesia, mengatakan semua peserta bersama keluarganya merasakan perjalanan yang tak terlupakan dengan kendaraan Captiva.

“Kegiatan ini tidak hanya membangun ikatan komunitas yang lebih kuat, lebih dari itu, petualangan jarak jauh ini membuka pengalaman baru mengendarai Captiva,” ujarnya.

Dia menjelaskan Chevrolet akan terus memperkuat ikatan dengan komunitas-komunitas seperti Captiva Chevy Club (3C) Indonesia yang berhasil menggelar kegiatan Touring Tiga Negara itu

Upaya memperkuat ikatan tersebut, imbuhnya, akan mendukung brand Chevrolet dalam mewujudkan komitmennya dalam menghadirkan kualitas produk dan layanan purna jual yang memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper