Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda HR-V dan New CR-V dI Tampil Perdana di Amerika Latin

Honda HR-V dan New CR-V tampil perdana di Sao Paolo International Motor Show yang berlangsung pada 30 Oktober-9 November 2014 di Anhembi Convention Center, Sao Paolo, Brasil.

Bisnis.com, JAKARTAHonda HR-V dan New CR-V tampil perdana di Sao Paolo International Motor Show yang berlangsung pada 30 Oktober-9 November 2014 di Anhembi Convention Center, Sao Paolo, Brasil.

President and Director of Honda South America Ltda Issao Mizoguchi mengatakan Honda berencana menjual model terbaru Honda HR-V pada kuartal pertama 2015. Honda South America juga akan menambah investasi dengan mendirikan pabrik baru di kota Itirapina.

Honda South America menampilkan HR-V untuk pertama kalinya di kawasan Amerika Latin (Amerika Selatan) sejak produk ini diluncurkan pertama kali di dunia dengan nama Honda Vezel di Tokyo Motor Show 2013.

Honda HR-V merupakan crossover utility vehicle pertama Honda yang menggabungan unsur personalitas layaknya sebuah mobil coupe, utilitas layaknya sebuah mobil MPV (minivan), serta ketangguhan layaknya SUV. HR-V rencananya mulai dijual di Brasil pada kuartal pertama 2015.

Sementara itu, New Honda CR-V juga rencananya mulai dijual di Brasil pada semester pertama 2015 dengan sejumlah pembaruan pada eksterior serta interiornya.

Selain HR-V dan New CR-V, Honda juga menampilkan special display lainnya di ajang Sao Paolo International Motor Show 2014, yaitu Honda NSX Concept II dan Honda FCEV Concept.                                                                                               

Honda NSX Concept II merupakan mobil generasi terbaru Supercar legendaris Honda yang memadukan performa dan tampilan dari sebuah sports car dengan mesin hybrid yang ramah lingkungan.

NSX Concept II tampil perdana di ajang Tokyo Motor Show 2013, kemudian di Geneva Motor Show 2014, serta Indonesia International Motor Show 2014.

Adapun Honda FCEV Concept merupakan model kendaraan konsep terbaru Honda berbahan bakar energi alternatif, dan akan menjadi generasi selanjutnya dari kendaraan Fuel Cell Honda pada 2015. Honda FCEV Concept pertama kali diperkenalkan di Los Angeles Auto Show 2013.

Selain HR-V, New CR-V, NSX Concept II dan FCEV Concept, Honda juga menampilkan line up produk yang dijual di Brasil, seperti Accord, Civic, Civic Si Coupe, Fit, dan City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper