Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tampil Perdana Di Paris, Honda Civic Type R Dipasarkan 2015

Mobil konsep Honda Civic Type R Concept II tampil perdana di Paris Motor Show 2014

Bisnis.com, PARIS—Mobil konsep Honda Civic Type R Concept II tampil perdana di Paris Motor Show 2014.

Honda Civic Type R Concept II mempunyai konsep sebagai sebuah mobil balap jalan raya, yang kini hampir mendekati versi produksi. Honda Civic Type R Concept II diklaim mempunyai desain eksterior sporty dipadu sentuhan bodi yang ekspresif dan juga stylish khas Type R.

“Rencananya, Honda Civic Type R akan mulai diproduksi di pabrik Honda di Swindon, Inggris Raya dan dijual di Eropa pada tahun 2015 mendatang,” seperti yang di lansir Honda dalam rilis yang diterima Bisnis, Sabtu (4/10).

Honda Civic Type R Concept II menggunakan warna eksterior bodi baru yaitu Striking Luminous Blue yang yang diklaim bernuansa sporty. Aura desain sporty juga terlihat mulai dari desain Front Grill, Bumper, Bonnet, Front & Rear Fenders, serta penggunaan ban berukuran 20 inch.

Honda Civic Type R Concept II juga mengapilkasikan fitur baru yaitu Innovative New Four-Point Adaptive Damper System yang membuat handling mobil terasa ringan saat dikendarai. Honda Civic Type R Concept II menampilkan fitur baru berupa tombol “+R” yang memberikan sensasi berkendara pada pengemudi.

Honda Civic Type R menggunakan teknologi dapur pacu terbaru VTEC Turbo dari Earth Dreams Technology berkapasitas 2.0 liter 4 silinder. Direct Injection segaris dengan 6 percepatan manual yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 280 PS hingga mampu menyentuh angka 7.000 rpm, serta memenuhi standar emisi Euro 6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper