Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: Tata Motors Berhasil Pasarkan 78 Unit

PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, berhasil memasarkan 78 unit kendaraan dalam sepekan pameran Indonesia International Motor Show 2014.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, berhasil memasarkan 78 unit kendaraan dalam sepekan pameran Indonesia International Motor Show 2014.

Biswadev Sengupta, President Director Tata Motors Distribusi Indonesia, mengatakan 78 unit kendaraan yang sudah dikeluarkan surat pemesaran kendaraan (SPK) itu terdiri dari 50 unit kendaraan niaga dan 28 unit mobil penumpang.

“Ini bukti, sejak IIMS dimulai 18 September hingga 23 September, secara umum kendaraan niaga Tata Motors sangat menarik antusiasme pengunjung,” katanya Rabu (24/9/2014).

Menurutnya, secara khusus, pengunjung tertarik dengan Tata Moko atau mobil toko berbasis Tata ACE EX2 702 cc diesel.

Selain itu mereka juga tertarik beragam aplikasi berbasis Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Pick up Tata Xenon 3000 cc diesel yang dipamerkan di IIMS 2014..

Dia menjelaskan Tata Moko berbasis Tata Ace EX2 yang irit bahan bakar itu bisa dimodifikasi (melalui karoseri) menjadi mobil dagang berbagai komoditas.

Kendaraan itu, lanjutnya, cocok untuk pedagang kaki lima di Jakarta dan usaha kecil di pinggiran kota atau pedesaan yang pemasarannya membutuhkan pergerakan dari satu titik ke titik lain.

Sementara itu kendaraan Tata Super Ace dimodifikasi ke dalam aplikasi ambulance, dumper, box, mobil toko, dan angkot.

“Ada juga Tata Xenon dengan karoseri aplikasi chiller dan alumunium box dan Tata Ace EX2 untuk kendaraan angkot,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper