Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2014: Ini Deretan Produk Unggulan Mazda

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mendukung tema pagelaran ke-22 Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Smart and Safe Mobility dengan menghadirkan deretan kendaraan berteknologi tinggi, aman, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 19 September 2014  |  13:03 WIB
IIMS 2014: Ini Deretan Produk Unggulan Mazda
Mobil Mazda berteknologi Skyactive. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mendukung tema pagelaran ke-22 Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Smart and Safe Mobility dengan menghadirkan deretan kendaraan berteknologi tinggi, aman, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan.

Adapun produk unggulan yang ditampilkan terdiri dari Mazda6, Mazda8, Mazda CX-5, Mazda CX-9, Mazda Biante with SKYACTIV Technology, varian terbaru Mazda VX-1 Automatic Transmission dan subcompact car terbaru All New Mazda2.

Dalam kesempatan ini, Mazda turut menghadirkan tiga cut-out engine, yaitu SKYACTIV-G 1.5L, 2.0L, dan 2.5L yang secara khusus didatangkan dari Jepang.

Dengan adanya visualisasi potongan mesin tersebut, para pengunjung diharapkan memiliki pemahaman yang lebih dalam mengenai SKYACTIV Technology unggulan Mazda yang menunjang perwujudan konsep Smart and Safe Mobility.

Selain melakukan peluncuran All New Mazda2 sebagai benchmark baru untuk segmen subcompact car, Mazda juga kembali memperkenalkan salah satu varian untuk segmen multi-purpose vehicle (MPV), yaitu Mazda VX-1 yang telah dilengkapi dengan transmisi otomatis dan melengkapi jajaran produk Mazda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top