Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2014: Tata Luncurkan Tata Ace Ex2

Tata Moto meluncurkan sebuah produk yang dapat menunjang aktivitas para petani, pedagang kelontong maupun transportasi desa.
Kahfi
Kahfi - Bisnis.com 12 September 2014  |  22:17 WIB
IIMS 2014: Tata Luncurkan Tata Ace Ex2

Bisnis.com,JAKARTA - Indonesia dianggap memiliki demografi sosial sebagaimana India, mempunyai wilayah pedesaan yang luas dan sarat aktivitas perekonomian.

Karena itu, Tata Motor pun meluncurkan sebuah produk yang dapat menunjang aktivitas para petani, pedagang kelontong maupun transportasi desa.

Produk terbaru ini dijadikan andalan meraih ceruk pasar negara dengan demografi serupa India, negeri asal Tata.

Produk terbaru Tata berupa mobil pick up, Tata Ace Ex2. Kendaraan komersial yang ditujukan bagi konsumen perdesaan ini merupakan varian kedua dari famili Tata Ace Ex.

Manager Public Relation PT Tata Motor Indonesia (TMI), Kiki Fajar mengatakan manajemen Tata menganalisa demografi sosial di Indonesia serupa India, tidak berbeda sedikitpun sebagai negara berkembang.

Rencananya, produk terbaru dari perusahaan otomotif yang menjajak pangsa nasional sejak September 2013 ini diperkenalkan pertama kali pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 mendatang. "Harga secara perdana dibuka pada peluncuran tersebut," ujarnya.

Kiki menilai Tata Ace Ex2 mampu mendongkrak penjualan Tata. Pasalnya dengan kapasitas mesin yang tak terlalu besar, yakni 702 cc, masyarakat pedesaan dapat mengoperasikannya.

"Dengan cc kecil, kendaraan komersial Tata ini dapat menunjang distribusi pangan maupun perdagangan skala kecil, dengan biaya bahan bakar yang murah, tidak boros," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims IIMS-2014
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top