Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Prospect Motor Resmikan Diler ke-100

PT Honda Prospect Motor meresmikan diler Honda Kupang Indah di Kupang, Nusa Tenggara Timur, yang merupakan diler resmi ke-100 yang dimiliki perseroan di Indonesia.
JIBI
JIBI

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor meresmikan diler Honda Kupang Indah di Kupang, Nusa Tenggara Timur, yang merupakan diler resmi ke-100 yang dimiliki perseroan di Indonesia.

Diler tersebut merupakan yang pertama di Kupang dan ke-17 di area Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara yang dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, spareparts) terpadu sesuai dengan standar Honda.

Dalam rilis resmi yang diterima Bisnis.com Senin (8/9/2014), Honda Kupang Indah beralamat lengkap di Jl. Timor Raya 109 Kelapa Lima – Kupang, Nusa Tenggara Timur. Diler ini berdiri di atas lahan seluas 3.121 m2 dan memiliki ruang pamer seluas 286 m2.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur Honda Prospect Motor, mengatakan seiring dengan pemerataan pembangunan yang kini mengarah ke Indonesia bagian timur, Honda juga kini fokus untuk mengembangkan jaringan diler di Indonesia Timur.

"Dengan peresmian Honda Kupang Indah, kami berharap dapat semakin mendekatkan produk dan layanan Honda kepada konsumen di wilayah ini, sekaligus berkontribusi terhadap peningkatan perekonomian di daerah," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (8/9/2014).

Honda Kupang Indah merupakan diler 3S ketujuh yang diresmikan oleh Honda Prospect Motor pada tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maftuh Ihsan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper