Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014, Ajang Tata Motors Perkuat Pasar di Indonesia

PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata Motors, mengumumkan rencana keikut-sertaannya dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-22 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
Logo Tata Motors/Bisnis
Logo Tata Motors/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata Motors, mengumumkan rencana keikut-sertaannya dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-22 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Anak perusahaan Tata Motors Ltd, indutri otomotif global di India, itu akan menampilkan produk unggulan di IIMS 2014 dari jenis kendaraan hatchback, sport utility vehicle, multi purpose vehicle, dan mobil niaga kecil hingga yang besar.

Biswadev Sengupta, President Director Tata Motors Distribusi Indonesia, mengatakan booth Tata Motors akan tampil meyakinkan di Hall C1 seluas 1.100 m2 dan area outdoor OD-8 mencapai 1.110 m2 yang didesain megah dan international look.

Konsep desain booth dalam ruang Tata Motors di IIMS 2014, lanjutnya, memilih tema korporat modern yang menjunjung kuatnya komitmen dan etika serta kuatnya nilai kepercayaan yang turun temurun.

“Sementara di outdoor, kami mengusung konsep utilitas, dengan desain industrial looksebagai tema utama yang sinergis dengan ambiencepertumbuhan ekonomi dunia ke depan,” katanya dalam siaran persnya, Kamis (28/8/2014)

Dia menjelaskan lebih dari 11 mobil penumpang akan menghiasi booth Tata Motors di Hall C1 dan 17 kendaraan niaga dengan variasi ukuran dan segmen berbeda-beda di booth indoor OD-8.

Adapun produk dan teknologi terbaru dari Tata Motors yang akan tampil di IIMS 2014 adalah kendaraan yang stylish, modern dengan teknologi terkini antara lain konsep SUV Tata Nexon, sedan Tata Zest, Tata Prima 4023 dan 4028, serta Tata Xenon CNG dan Tata Aria A/T.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper