Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kia Peringkat ke-35 Interbrand untuk Best Global Green Brands 2014

Kia telah meraih Interbrand Best Global Green Brands sejak 2012 peringkat 87, kemudian peringkat 37 di tahun 2013 dan pada tahun ini peringkat 35. Ini merupakan pernyataan yang jelas bahwa Kia berkomitmen untuk bertumbuh sebagai perusahaan otomotif yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.
Kendaraan listrik pertama Kia - Soul EV/JIBI
Kendaraan listrik pertama Kia - Soul EV/JIBI

Bisnis.com,JAKARTA − Produsen otomotif asal Negeri Ginseng, Kiaberada di peringkat ke-35 untuk produk otomotif global yang ramah lingkungan dari Interbrand Best Global Green Brands 2014, konsultan manajemen merek internasional.

Dalam penghargaan bergengsi itu, Kia adalah salah satu dari sepuluh merek otomotif yang masuk 50 besar peraih penghargaan ini.

Kia telah meraih Interbrand Best Global Green Brands sejak tahun 2012 . Saat itu berada di peringkat 87, kemudian peringkat 37 pada 2013 dan tahun ini peringkat 35. Ini merupakan pernyataan yang jelas, Kia berkomitmen untuk bertumbuh sebagai perusahaan otomotif yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Byung Yun Park, Vice President of Marketing Division Kia Motors Corporation, mengatakan ini merupakan peningkatan dua peringkat dari tahun lalu dan mencerminkan upaya Kia untuk terus menerus mengembangkan teknologi dan kendaraan ramah lingkungan untuk menimalkan dampak terhadap lingkungan.

"Jadi kendaraan listrik pertama Kia - Soul EV yang membuat debutnya di Chicago Auto Show pada  2014-, Optima Hybrid dan Cadenza Hybrid menunjukkan Kia bertumbuh dalam kompetensi R&D,” ujar Byung, dalam rilis KIA Global yang diterima Bisnis, Senin (18/8/2014).

Bersamaan dengan pembuatan teknologi ramah lingkungan, Kia selalu mengupayakan pengelolaan siklus hidup kendaraan ramah lingkungan dan produksi untuk distribusi dan pembuangannya.

Kia juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti Proyek Green Light. Melalui proyek ini, Kia membangun sekolah-sekolah, membantu malnutrisi maupun penyakit dan melakukan donasi kendaraan untuk meningkatkan mobilisasi transportasi pada komunitas yang kurang mampu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper