Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HONDA JAZZ Kian Digemari, Penjualan Terus Meningkat

Honda Prospect Motor (HPM) mencatat adanya penaikan penjualan pada periode Juli tahun ini, dengan total mencapai 12.984 unit.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Honda Prospect Motor (HPM) mencatat adanya penaikan penjualan pada periode Juli tahun ini, dengan total mencapai 12.984 unit.

Dari jumlah tersebut, produk terbaru yang diluncurkan Honda yaitu Honda Jazz mencatat peningkatan penjualan yang cukup besar dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Sejak diluncurkan pada akhir Juni 2014, All New Honda Jazz langsung terjual sebanyak 2.758 unit pada bulan berikutnya, meningkat dari bulan sebelumnya yang terjual sebanyak 101 unit. Angka ini menambah total penjualan Honda Jazz sepanjang tahun ini menjadi 9.763 unit.

“Kami bersyukur bahwa produk baru kami diterima dengan baik oleh konsumen. Penyegaran produk selalu kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen dan juga menampilkan teknologi terbaru dari produk-produk Honda,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, sebagaimana dikutip dari siaran pers, Rabu (6/8/2014).

All New Honda Jazz hadir dengan desain baru yang semakin cool dan sporty, kabin luas serta berbagai teknologi canggih yang dikemas dengan konsep kompak, dan fungsional dengan desain menawan dan memaksimalkan fungsi dari setiap ruang dan kabin serbaguna.

All New Honda Jazz memiliki volum kabin penumpang, ruang kaki dan ruang kargo terbesar di kelasnya. Pengembangan mesin dengan struktur dan bahan yang lebih ringan, dapat mencapai tingkat efisiensi bahan bakar yang lebih maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper