Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kia Motors Dukung FIFA U-20 Womens World Cup Canada 2014

Kia Motor sebagai official partner dari FIFA dan Komite Penyelenggara, secara resmi menyerahkan 70 kendaraan dengan berbagai tipe untuk mendukung kebutuhan transportasi selama perhelatan Piala Dunia Wanita di Kanada.
Emanuel Tome Hayon
Emanuel Tome Hayon - Bisnis.com 06 Agustus 2014  |  13:29 WIB
KIA - kia.com
KIA - kia.com

Bisnis.com, JAKARTA−Kia Motor sebagai official partner dari FIFA dan Komite Penyelenggara, secara resmi menyerahkan 70 kendaraan dengan berbagai tipe untuk mendukung kebutuhan transportasi selama perhelatan Piala Dunia Wanita di Kanada.

Kendaraan tersebut akan dialokasikan di Edmonton, Toronto, Montreal dan Moncton untuk mendukung kemudahan transportasi para pejabat dan delegasi dari seluruh dunia.

Sebagai Partner Otomotif resmi dari FIFA, kendaraan berkelas dunia ini akan dimanfaatkan sebelum pembukaan pertandingan (5/8/2014),  di Edmonton dan Toronto sampai pertandingan final di Stadium Olympic, Montreal ( 24/8/2014).

Maria Soklis, Vice President dan Chief Operating Officer dari Kia Canada Inc., mengatakan melalui kegiatan ini, Kia Motors ingin memberikan layanan dengan kualitas produk terbaik, sehingga mobilisasi kegiatan ini berlangsung dengan baik.

“Sudah sewajarnya Kia mendukung turnamen ini karena sepak bola merupakan olahraga dengan pertumbuhan tercepat di Kanada, dan dukungan Kia ini akan berjalan selama turnamen tahun 2014 berlangsung dan juga turnamen yang akan diselenggarakan pada tahun berikutnya (2015) di Kanada,”  ujar Maria dalam rilis resmi Kia Motor Global yang diterima Bisnis, Rabu (6/8/2014).

Selain itu, menjelang kick-off, Kia melakukan beberapa marketing program yang mengundang pecinta olahraga sepakbola di seluruh dunia untuk secara aktif berpartisipasi dan menikmati turnamen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kia motors corporation
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top