Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LEBARAN 2014: Honda Siapkan Bengkel Siaga di Jalur Mudik

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, membuat program Bengkel Siaga Honda untuk menyambut musim mudik Lebaran 2014
Logo Honda. Siapkan bengkel siaga di jalur mudik.
Logo Honda. Siapkan bengkel siaga di jalur mudik.

Bisnis.com,JAKARTA-PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, membuat program Bengkel Siaga Honda untuk menyambut musim mudik Lebaran 2014.

Program itu dilaksanakan di 80 titik di seluruh wilayah Indonesia untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik Lebaran dengan mobil pribadi mereka.

Adapun 80 titik layanan itu terdapat di 65 diler resmi Honda yang tetap beroperasi selama libur Lebaran yaitu pada 26 Juli-3 Agustus 2014 pada pukul 08.00-16.00 WIB.

Selain itu, program dilaksanakan oleh 15 Posko Siaga Honda yang terdapat di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam pada 24 Juli-3 Agustus 2014.

Tomoki Uchida, President Director Honda Prospect Motor, mengatakan pihaknya selalu berkomitmen memberikan layan purna jual terbaik kepada seluruh konsumen termasuk pada saat mudik Lebaran.

“Penambahan jaringan bengkel siaga pada 2014 menjadi bukti komitmen Honda dalam menciptakan rasa aman selama berkendara ke kampung halaman bersama keluarga,” katanya dalam siaran pers yang ditermia Bisnis.com, Rabu (9/7/2014).

Menurutnya, untuk menambah kenyamanan konsumen selama perjalanan mudik, Honda juga bekerja sama dengan Telkomsel dan Sosro.

Bagi pengendara yang juga merupakan pelanggan Telkomsel, lanjutnya, dapat menghubungi nomor 5050 untuk disambungkan ke Call Center Experience Honda.

Selain itu berbagai informasi seputar program Bengkel Siaga dan Posko Siaga Honda terdekat juga dapat diakses melalui mobile apps Telkomsel Siaga.

Pelanggan Honda juga dapat memanfaatkan fasilitas Free Wifi untuk pengguna Telkomsel dan minuman produk Sosro di seluruh Posko Siaga Honda di sepanjang perjalanan mudik Lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper