Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Desainer Kia Motor Corporation Raih Life Time Achievment

Schreyer diakui di Detroit Institute of Vision untuk karyanya yang tercermin dalam setiap produk global Kia Motors.
Emanuel Tome Hayon
Emanuel Tome Hayon - Bisnis.com 16 Juni 2014  |  15:39 WIB

Bisnis.com,JAKARTA—Presiden and Chief Design Officer Kia Motors Corporation dan Hyundai Motor Group, Peter Schreyer mendapatkan Lifetime Achievement Award bergengsi desain dari Eyes On Design.

Berdasarkan rilis, Kia Motor Corporation yang diterima Bisnis, Schreyer diakui di Detroit Institute of Vision untuk karyanya yang tercermin dalam setiap produk global Kia Motors.

Penghargaan terbaru ini menempatkan Peter di daftar desainer kendaraan internasional, seperti desainer Sergio Pininfarina, Shiro Nakamura, Walter de'Silva dan Giorgetto Giugiaro.

Sejak bergabung dengan Kia pada tahun 2006, Schreyer telah merevolusi gaya produk Kia, sekaligus mengawasi tiga studio desain di Korea, Jerman dan Amerika Serikat.

Philip Hessburg, Direktur Medis di Detroit Institute of Ophthalmology, mengatakan, Peter layak menerima penghargaan tersebut, sesuai dengan kinerjanya selama ini.

Sementara itu, Peter mengatakan, penghargaan ini merupakan bagian dari usaha bersama banyak pakar desain yang terus dilakukan, sehingga perubahan besar terlihat pada setipa produknya

“Ini adalah kehormatan besar untuk menerima penghargaan prestasi seumur hidup ini, dan itu juga bukti kerja keras dan kreativitas tim desain Kia di seluruh dunia," tuturnya, Senin (16/6/2014).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kia motors corporation
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top