Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manajemen Baru BMW Group Jakarta

BMW Group Indonesia mempunyai bos baru, Karen Lim, menggantikan Ramesh Divyanathan, yang akan menempati pos baru sebagai Direktur Sales Channel Development dan Customer Relations BMW Group Asia mulai 1 Agustus 2014.

Bisnis.com, JAKARTA- BMW Group Indonesia mempunyai bos baru, Karen Lim, menggantikan Ramesh Divyanathan, yang akan menempati pos baru sebagai Direktur Sales Channel Development dan Customer Relations BMW Group Asia mulai 1 Agustus 2014.

Ramesh bergabung dengan BMW Group Asia sejak 1995, terus berkarir hingga mengisi banyak posisi kunci dalam fungsi pemasaran dan komunikasi korporat BMW Group Asia maupun BMW AG hingga terakhir menjadi Presiden Direktur BMW Group Indonesia sejak 2009.

Sementara Karen, mulai berkarir di BMW Group Asia sejak 1998 kemudian terus meningkat hingga menduduki posisi di berbagai bidang seperti keuangan, akutansi, sumber daya manusia hingga Direktur Keuangan BMW Group Asia yang diambil alih oleh Clarence Chua.

Saat ini Clarence sebagai Direktur Keuangan BMW Indonesia, segera melepas jabatan lamanya untuk beralih menjadi Direktur Keuangan BMW Group Asia yang berbasis di Singapura. Dia berkarir di BMW Group pada 2002 hingga mengisi banyak jabatan strategis.

Sergio Solero, Presiden Direktur BMW Group Asia, mengatakan perubahan stuktur organisasi untuk meningkatkan sinergi dan efisiensi, serta memberikan kesempatan kepada para eksekutif di posisi penting untuk terus mengembangkan keterampilan manajemen di berbagai bidang dan budaya.

“Selain itu, di BMW Group Asia kami selalu berusaha untuk mencari peluang baru secara konsisten sehingga dapat melayani pelanggan dengan lebih baik lagi dan beroperasi dengan  lebih efisien,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (10/6/2014).

Menurutnya, BMW Group melalui tiga brand yaitu BMW, Mini, dan Rolls-Royce menjadi pemimpin dunia produsen mobil premium dan sepeda motor, juga menghadirkan layanan finansial premium dan layanan mobilitas.

Sebagai perusahaan global, BMW Group mengoperasikan 28 fasilitas produksi dan perakitan di 13 negara dan memiliki jaringan penjualan global di lebih dari 140 negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper