Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KTB Gelar Undian SerPrize Campaign, Ini Pemenang 6 Mitsubishi Mirage

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi dan Fuso, menggelar pengundian Pemenang Program SerPrize (Sevice with Prize) dengan hadiah 6 unit Mitsubishi Mirage.

Bisnis.com, JAKARA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi dan Fuso, menggelar pengundian Pemenang Program SerPrize (Sevice with Prize) dengan hadiah 6 unit Mitsubishi Mirage.

Konsumen yang berhak mengikuti undian ini adalah yang mengikuti program SerPrize Campaign periode Januari–April 2014. 

Pengundian dilaksanakan pada Rabu (21/5/2014) di Kantor Pusat KTB, Pulomas, Jakarta, yang dilakukan oleh Operating General Manager of MMC Marketing Division, Duljatmono, disaksikan oleh perwakilan diler Mitsubishi, notaris, serta perwakilan dari Dinas Sosial dan Kementerian Sosial.

Penyerahan simbolik dilakukan oleh KTB kepada perwakilan diler yang hadir, menandakan bahwa pengundian telah resmi dilaksanakan.

“SerPrize Campaign merupakan program yang bertujuan sebagai sarana edukasi bagi para konsumen akan pentingnya melakukan perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi Mitsubishi sekaligus sebagai ungkapan terima kasih KTB kepada konsumen setia Mitsubishi,” tulis siaran pers KTB yang diterima Bisnis, Jumat (23/5/2014).

Tahun ini merupakan Prgram SerPrize Campaign ke-5 sejak pertama kali dilaksanakan pada 2005. Program ini berlaku untuk konsumen yang melakukan service pada periode Januari – April 2014 untuk mobil Penumpang dan kendaran niaga ringan (Colt T120ss dan L300) tanpa batasan usia kendaraan.

Program SerPrize dilakukan di seluruh Workshop Mitsubishi yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah sekitar 200 outlet.

Setiap pelanggan yang mengikuti program ini dilayani dengan fasilitas service Only in Mitsubishi, seperti Mitsubishi Service Quick Pit yang merupakan konsep layanan cepat, efisien dan mudah.

Fasilitas ini siap melayani konsumen dimana service yang dilakukan adalah perawatan berkala tertentu dengan waktu pekerjaan yang singkat kurang dari 1 jam.

Ada juga Layanan Darurat 24 jam di beberapa kota besar seluruh Indonesia, dimana konsumen dapat menikmati fasilitas layanan selama 24 jam apabila kendaraanya dalam kondisi darurat.

Informasi nama pemenang Mitsubishi SerPrize Campaign akan diumumkan melalui website resmi KTB di www.ktb.co.id dan akan dihubungi secara langsung oleh diler resmi Mitsubishi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper