Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BISNIS OTOMOTIF : Krama Yudha Tiga Berlian akan tambal diler

BISNIS.COM, JAKARTA:  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi tahun ini mentargetkan penambahan jumlah diler dengan layanan sales, service dan spare part  mencapai 150 unit atau meningkat dari yang telah beroperasi

BISNIS.COM, JAKARTA:  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi tahun ini mentargetkan penambahan jumlah diler dengan layanan sales, service dan spare part  mencapai 150 unit atau meningkat dari yang telah beroperasi sebelumnya 100 unit.



Jerry Amran, Public Relations KTB, mengatakan dengan sekitar 150 diler resmi dan 4.000 jaringan outlet penjualan spare part KTB optimistis dapat mendongkrak penjualan seluruh kendaraan merek Metsubishi di atas realisasi tahun lalu 148.918 unit atau meningkat dari tahun lalu.  



“Pada 2011 kami berhasil menjual 134.416 unit dan pada 2010 terjual  106.483 unit. Tentu saja kami optimisitis penjualan tahun ini dapat meningkat di atas realisasi  2012 sebanyak 148.918 unit dan 134.416 unit pada 2011," katanya disela pengundian SerPrize Campaign di Jakarta, didampingi sejumlah pejabat perusahaan dan undangan lain, Rabu (20/2/2013).

Sebelumnya Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengatakan pihaknya berupaya meningkatkan loyalitas pelangga dengan menggelar program Mitsubishi Service with Prize (SerPrize ) Campaign.

Menurut dia program ini diikuti 21.337 unit kendaraan yang siap untuk memperebutkan 40 paket tour ke Disneyland Hongkong.  "Pada SerPrize Campaign ini kami bagikan 40 paket tour Disneyland Hongkong pada April 2013 selama tiga hari dua malam kepada pemenang  dengan pajak undian dan akomodasi ditanggung KTB," katanya.

Duljatmono, Group Head Dealer 3S Support Group Service Group Marketing Division KTB, menjelaskan tingginya animo pelanggan mengikuti program Mitsubishi SerPrize Campaign itu terlihat dari jumlahnya yang meningkat 54% dari tahun lalu 13.851 unit.

Peserta program berhadiah itu, lanjutnya, pemilik mobil Mitsubisi yang melakukan perawatan dan perbaikan kendaraannya di bengkel resmi Mitsubisi dan merupakan salah satu bentuk komitmen agen tunggal pemegang merek tersebut dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen.

Menurutnya, KTB berusaha meningkatkan pertumbuhan penjualan kendaraan penumpang (passanger car) dengan harapan kontribusinya dapat meningkat dari yang selama ini mencapai rata-rata 20% dari total penjualan Metsubishi di dalam negeri. (dot)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Writer
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper