Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Rilis Harga Terbaru Motor Sport All New CBR250R

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis harga terbaru All New Honda CBR250R yang belum lama ini diluncurkan dengan mengusung desain baru yang makin agresif dan mesin yang lebih bertenaga.
Honda All New CBR250R/AHM
Honda All New CBR250R/AHM

Bisnis.com, JAKARTA  - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis harga terbaru All New Honda CBR250R yang belum lama ini diluncurkan dengan mengusung desain baru yang makin agresif dan mesin yang lebih bertenaga.

Untuk memperkuat pamor sepeda motor sport terbaru itu, AHM mengumumkan harga yang cukup kompetitif. Dalam siara pers AHM yang diterima ke Bisnis, Jumat (23/5/2014), tipe standar untuk motor dengan dapur pacu 250 cc ini dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 46,8 juta (warna merah).

Adapun tipe standar warna red-white-blue dibanderol Rp 47,8 juta warna Repsel dipatok Rp 48,3. Sementara itu, untuk tipe ABS dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 53,7 juta (warna merah), Rp 54,7 juta (warna tricolor Red-White-Blue), dan Rp 55,2 juta (warna Repsol). 

Deputy GM Sales Division AHM Thomas Wijaya menyatakan dengan adanya harga terbaru ini konsumen dapat mulai memesan langsung All New Honda CBR250R di 430 jaringan penjualan khusus yang ditunjuk oleh AHM untuk memasarkan produk premium Honda di Indonesia. 

“All New Honda CBR250R merupakan flagship motor premium kami. Oleh karena itu, kami memberikan special treatment bagi konsumen yang menyukainya, mulai dari adanya diler khusus penjualan hingga layanan purnajual yang berbeda. Pecinta All New Honda CBR250R tidak hanya mendapatkan motor tapi juga nilai tambah yang memuaskan,” ujarnya.

All New Honda CBR250R diperkenalkan perdana di Indonesia pada 14 Mei lalu,mengusung konsep desain mass forward proportion yang dipadukan dengan desain full fairing terbaru, terinspirasi dari varian tertinggi motor sport besar Honda CBR1000RR.

Tampilannya kini terlihat semakin agresif dengan desain bodi yang tajam. Konsep ini menghasilkan pencapaian aerodinamika yang jauh lebih efisien, meningkatkan performa, sekaligus memperkuat imejnya sebagai motor balap yang sporti dan mewah. 

All New Honda CBR250R hadir dengan lampu depan ganda terbaru yang memberi kesan semakin tangguh dan kuat pada sisi depan, serta cover bodi samping dan cover bodi belakang yang didesain lebih agresif dan sporti. Model ini memiliki knalpot baru dengan desain silinder sporti berlapiskan krom sehingga terlihat lebih ramping, ringan dan stylish.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper