Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

The New Mitsubishi Outlander Sport Diluncurkan Seharga Rp302 juta

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, hari ini meluncurkan varian terbaru The New Mitsubishi Outlander Sport yang dibandrol on the road seharga Rp302 juta-Rp342 juta.
  Mitsubhisi Outlander Sport. Diluncurkan dengan harga Rp320 per unit/Usfordcar
Mitsubhisi Outlander Sport. Diluncurkan dengan harga Rp320 per unit/Usfordcar

Bisnis.com, JAKARTA--PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, hari ini meluncurkan varian terbaru The New Mitsubishi Outlander Sport yang dibandrol on the road seharga Rp302 juta-Rp342 juta.

Kendaraan medium sport utiliti vehicle dengan konsep smart size dan tagline reborn tersebut merupakan pengganti untuk model sebelumnya yaitu Outlander Sport, dengan penyempurnaan interior dan eksterior yang sekaligus meningkatkan kualitas kendaraan menjadi semakin maksimal.

Noboru Tsuji, President Director Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengatakan Mitsubishi Outlander Sport dibekali mesin 2.0 liter MIVEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 150 PS pada 6000 rpm dan torsi 20.1 kgm pada 4200 rpm.

“Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control atau MIVEC merupakan teknologi eksklusif ramah lingkungan yang menyesuaikan asupan waktu untuk kinerja yang optimal diseluruh rentang putaran mesin,” katanya saat peluncuran The New Mitsubishi Outlander Sport di Jakarta, Senin (19/5/2014).

Adapun harga tiga tipe kendaraan The New Mitsubishi Outlander Sport tersebut adalah New Outlender Sport GLX seharga on the road sebesar Rp302 juta, New Outlander Sport GLS Rp317 juta dan New Outlander Sport PX sebesar Rp342 juta .

Menurutnya mesin MIVEC 2.0 Litre itu dikombinasikan dengan transmisi INVECS-III CVT (Continuously Variable Transmission) with Sport Mode yang mudah dioperasikan serta cocok untuk kondisi jalan perkotaan yang padat.

Selain itu, lanjutnya, sebagai SUV yang mengusung konsep urban lifestyle, Mitsubishi Outlander Sport memiliki minimum turning radius 5.3 m yang terkecil dikelasnya sehingga memudahkan pengendara dalam melakukan putaran balik ataupun melakukan manuver -manuver dijalan perkotaan yang sempit.

“Kami juga meningkatkan sistem suspensi yang akan memberikan kenyamanan dan stabilitas berkendara, sekaligus optimalisasi pada sistem transmisi INVECS III – CVT Electronic Control Unit (ECU) yang memberikan akselerasi lebih responsif dan agresif,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper