Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beli Toyota Bulan Ini, Dapat Bonus Gratis 1 Kali Angsuran & Cashback Jutaan Rupiah

Diler mobil Toyota, PT Agung Automall (AAM), mengadakan program promo bonus ganda kepada pelanggan yang membeli unit mobil selama Mei 2014. Program bonus tersebut yakni “Beli Toyota Banyak Untungnya” dan “Toyota HORE! Holiday Rame-rame”.
Toyota Rush
Toyota Rush

Bisnis.com, JAKARTA - Diler mobil Toyota, PT Agung Automall (AAM), mengadakan program promo bonus ganda kepada pelanggan yang membeli unit mobil selama Mei 2014. Program bonus tersebut yakni “Beli Toyota Banyak Untungnya” dan “Toyota HORE! Holiday Rame-rame”.

“Kedua program promo ini merupakan suatu wujud apresiasi kami atas kesetiaan dan kepercayaan para pelanggan Toyota, kami harap pelanggan Toyota semakin antusias,” kata Chief Operating Officer PT Agung Automall, Robert, sapan akrab I Putu Rubika dalam rilisnya kepada Bisnis.com, Jumat (16/5/2014).

Dengan program promosi ini, pelanggan yang melakukan pembelian produk Toyota Fortuner, Avanza, Kijang Innova, Rush dan Etios melalui ACC dan TAF di Agung Automall mendapatkan gratis 1 x angsuran dan cashback senilai jutaan rupiah.

Keuntungan berikutnya adalah program promo Toyota HORE! – Holiday Rame-Rame yang merupakan program nasional Toyota Astra Motor, setiap pembelian mobil Toyota kecuali Limo dan Etios Taxi, pelanggan nantinya berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah undian Grand Prize berupa 3 unit Toyota Alphard tipe X, 30 paket liburan mewah senilai masing-masing Rp100 Juta dan total lebih dari 5.000 voucher jalan-jalan

Pengundian promo Toyota HORE! Mei 2014, akan dilaksanakan pada Juni 2014. Sementara itu, periode Juni 2014 akan diundi pada Juli 2014. Adapun periode terakhir, Juli 2014 akan dilaksanakan pada Agustus 2014. Bagi pelanggan yang belum beruntung di Periode Mei 2014 akan diikutsertakan kembali di periode berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper