Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Volvo Luncurkan 3 Varian Baru Truk Kategori 5, Ini Keunggulannya

Volvo Truck Grup baru saja meluncurkan tiga varian baru truk kategori 5 sebagai upaya untuk meningkatkan penetrasi di pasar Asia.
Peluncuran Truk Volvo /bisnis.com
Peluncuran Truk Volvo /bisnis.com

Bisnis.com, SEOUL - Volvo Truck Grup baru saja meluncurkan tiga varian baru truk kategori 5 sebagai upaya untuk meningkatkan penetrasi di pasar Asia.

Ketiga varian yang dirilis pada Rabu (14/5/2014) malam di Walkerhill Seoul, Korea itu adalah Volvo FH, Volvo FM, dan Volvo FMX.

Rangkaian varian baru yang disebut sebagai Big Baby itu memperkenalkan fitur-fitur unik seperti terobosan sistem kemudi Volvo Dynamic Steering (VDS), yang menyalurkan penanganan yang sangat baik, hampir menyerupai mobil, dalam semua kondisi operasional dan juga teknologi gearbox cerdas I Shift.

Sistem unik Dynafleet Volvo menyediakan pemeriksaan konsumsi bahan bakar dalam jangka waktu tertentu dan bersamaan dengan Volvo Trucks Driver Training – pengemudi truk dapat meningkatkan keahlian mereka mengenai hemat bahan bakar.

Berdasarkan jenisnya, berikut keunggulan tiga varian baru itu adalah pertama, Volvo FH menampilkan fitur kabin terbaru yang dioptimalkan untuk tantangan perjalanan jauh. Truk inofatif yang dirancang dengan fokus untuk pengemudi, yang dirancang untuk membuat operasional menjadi lebih efisien, produktif, aman, dan nyaman untuk transportasi jarak jauh.

Kedua, Volvo FMX yang sangat tangguh ideal untuk konstruksi dan pertambangan. Model terbaru ini dilengkapi solusi-solusi inovatif seperti Volvo Dynamic Steering dan suspense udara, optimal untuk kebutuhan konstruksi, yang mempermudah kemudi, walaupun dalam kondisi sulit.

Varian ketiga yang merupakan pemain all-round yang fleksibel, Volvo FM yang dirancang khusus untuk lingkungan perkotaan dan perjalanan jauh antar daerah dengan demikian memenuhi urbanisasi Asia yang berkembang pesat. Truk ini sangat serba guna dan dapat disesuaikan secara spesifik untuk keperluan bisnis pelanggan.

Christophe Martin, Presiden Volvo Trucks Asia, mengatakan dengan kapabilitas hi-tech baru dan banyaknya manfaat, truk dilengkapi untuk melayani pelanggan Volvo di semua segmen di asia, dari konstruksi dan pertambangan hingga logistik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Achmad Aris
Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper