Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AIRCA 2014: Honda Gondol 8 Kategori Penghargaan

PT Honda Prospect Motor berhasil memboyong 8 penghargaan dalam ajang Autocar Indonesia Reader’s Choice Awards (AIRCA) 2014 melalui produk unggulannya Brio Satya, Brio, Jazz, CR-V, Civic, CR-Z, Odyssey dan Honda Mobilio.
Logo Honda. Raih 8 Kategori Penghargaan AIRCA 2014/JIBI
Logo Honda. Raih 8 Kategori Penghargaan AIRCA 2014/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA--PT Honda Prospect Motor berhasil memboyong 8 penghargaan dalam ajang Autocar Indonesia Reader’s Choice Awards (AIRCA)  2014 melalui produk unggulannya Brio Satya, Brio, Jazz, CR-V, Civic, CR-Z, Odyssey dan Honda Mobilio.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, mengatakan penghargaan dari pembaca majalah Autocar Indonesia itu menunjukkan produk Honda menjadi yang paling digemari di kelasnya masing-masing.

“Apresiasi ini berkesan karena dipilih langsung oleh para konsumen di seluruh Indonesia, sehingga kami ingin selalu menghadirkan inovasi yang terus-menerus pada setiap produk kepada setiap konsumen mobil Honda,” katanya di Jakarta, Selasa (6/5/2014).

Menurutnya, Honda Brio dan Brio Satya berhasil mendapat gelar terfavorit untuk kategori city car dan low cost green car dengan presentase masing-masing 26,6% untuk Brio dan 43,62% untuk Brio Satya.

Selanjutnya, penghargaan untuk kategori small hatchback digondol oleh Honda Jazz mendapat vote sebanyak 34,57%, Honda CR-V menyabet penghargaan untuk kategori compact sport utiliti vehicle dengan vote sebesar 31,38% dari seluruh nominasi kategori tersebut.

Demikian halanya Honda Civic dan Honda CR-Z menjadi favorit untuk kategori medium saloon dan hybrid dengan persentase masing-masing 21,81% dan 36,17%, Honda Odyssey dalam kategori luxury medium multi purpose vehicle mencapai presentase 21,28%.

Jonfis menjelaskan Honda Mobilio sebagai low MPV berhasil mendapatkan Special Honorary Awards untuk kategori “Best New Comer” sebagai penghargaan khusus dari redaksi majalah Autocar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper