Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bangkok International Motor Show 2014 Banjir Mobil Hybrid

Selain deretan mobil premium, daya tarik lain dari Bangkok International Motor Show (BIMS) ke-35 adalah banyaknya kehadiran mobil berbahan bakar alternatif. terutama mobil hybrid.
- Bisnis.com 27 Maret 2014  |  15:04 WIB
Lexus LS600hL -
Lexus LS600hL -

Bisnis.com, BANGKOK - Selain deretan mobil premium, daya tarik lain dari Bangkok International Motor Show (BIMS) ke-35 adalah banyaknya kehadiran mobil berbahan bakar alternatif. terutama mobil hybrid.

Merek otomotif global yang menampilkan mobil hybrid di pameran itu, antara lain BMW, Mercedes-Benz, Toyota, Lexus, dan Honda. Beberapa merek juga memamerkan mobil listrik dan berbahan bakar gas (CNG), seperti BMW, Honda, dan Toyota.

BMW, misalnya, memboyong mobil hybrid konsep i8 dan model produksi Active Hybrid7, sementara pesaing terdekatnya Mercedes-Benz menampilkan S300 Blue TEC Hybrid.

Lexus bahkan tidak mau tangung-tanggung memamerkan koleksi hybrid terbarunya di pameran yang digelar pada 26 Maret-6 April di Impact Muang Thong Thani, Bangkok, tersebut. Produk Lexus yang tampil, yakni ES300h, RX450h, IS300h, GS300h, CT200h, dan LS600hL.

Tidak ketinggalan, mobil kelas menengah seperti Toyota juga menampilkan sejumlah produk andalannya, yakni Toyota Prius, Camry Hybrid, dan Alphard Hybrid, sementara Honda memamerkan Honda Civic Hybrid dan Jazz Hybrid.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bangkok motor show
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top